3 Cara Mudah Pindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

Cara Mudah Pindahkan Foto iPhone ke Laptop menjadi salah satu langkah penting agar memori yang terdapat di iPhone tidak penuh, ada beberapa metode yang bisa kamu lakukan untuk Pindahkan Foto iPhone ke Laptop dan tentunya tidak sulit untuk dipraktikkan bahkan kamu bisa melakukannya dengan cukup mudah. Berikut Ini Teknohits berikan tips Cara Mudah Pindahkan Foto iPhone ke Laptop yang bisa kamu langsung lakukan di rumah.

 

Berikut Ini 3 Cara Mudah Pindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

 

1. Cara Pindahkan Foto iPhone ke Laptop via USB

Cara Pindahkan Foto iPhone ke Laptop via USB
Sumber gambar: macpoin

Proses mengimpor dan mentransfer foto dari iPhone ke perangkat iOS lain dengan USB tidak berubah dalam satu dekade. Kamu dapat memindahkan foto dari iPhone ke laptop baik MacOS atau Windows lewat USB.

Namun Prosesnya sedikit berbeda di antara sistem operasi. Tapi, pada dasarnya hanya mencolokkan perangkat seluler kamu ke laptop. Lalu, klik tombol Import untuk memindahkannya. BACA

 

2. Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop via Wireless

Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop via Wireless
Sumber gambar: winpoin

Di macOS dimungkinkan untuk bypass kabel berkat AirDrop Apple. Protokol transfer wireless berpemilik ini memudahkan pengiriman foto dari iPhone ke komputer macOS baik itu gambar tunggal atau ratusan. Prosesnya juga bekerja pada iPad dan bisa mengirim foto dari satu iPhone ke yang lainnya atau sebaliknya. AirDrop tidak terorganisir atau secepat menggunakan sambungan kabel dan aplikasi Photos, Tapi, jika Anda hanya memiliki sedikit foto untuk ditransfer, AirDrop seringkali jauh lebih sederhana daripada menggali kabel itu.

 

3. Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop via Dropbox

iPhone ke Laptop via Dropbox
Sumber gambar: okezone

Dropbox telah menjadi salah satu yang terbaik dalam permainan berbagi file sejak tiba di tempat kejadian pada tahun 2007. Dropbox berfungsi sebagai layanan file-hosting, yang memungkinkan kamu untuk mengakses dan mengunggah file di mana pun Anda memiliki internet koneksi. Aplikasi seluler resmi layanan untuk perangkat iOS membawa fungsionalitas itu selangkah lebih maju, meskipun, memberi Anda sarana untuk mengunggah foto kamu secara manual atau otomatis ke cloud kapan pun kamu mau.