3 Cara Mudah Deteksi Stalker Di Akun Instagram Kamu

Cara Mudah Deteksi Stalker Instagram dapat berguna saat kamu ingin tahu siapa sih orang yang diam diam masuk kedalam profile kamu dan mengintip isi dari akun instagram kamu, caranya tidak sulit loh, kamu cukup menggunakan aplikasi tambahan atau melalui website yang sudah tersedia. Untuk membahas lebih lanjut mengenai Cara Mudah Deteksi Stalker Instagram, kamu harus paham betul apa itu stalker dan apa saja ciri ciri seorang stalker.

 

Apa sih stalker?

stalkee adalah sebuah perilaku yang membuat korbannya merasa khawatir, nervous, diganggu, atau terancam bahaya. Stalker pula terjadi saat pelakunya (stalker) melakukan sebuah seperti menghubungi kita berkali-kali, mengikuti, menguntit, mengirimi kita barang-barang, mengajak berbicara saat kita enggak mau, hingga mengancam.

 

Seperti ciri-ciri stalker?

Kamu bisa saja menjadi korban stalking oleh orang-orang yang kita kenal, orang asing, pacar, atau bahkan teman lama atau pun teman yang sekarang kita kenal. Beberapa ciri-ciri seorang stalker di antaranya adalah;

– Mengetahui jadwal kita

– Selalu muncul di tempat yang kita kunjungi

– Mengirim e-mail, foto, atau bingkisan

– Menelepon, nge-chat atau mengirim pesan singkat terus menerus

– Menghubungi atau mengunggah postingan tentang kita di media sosial

– Menulis surat

– Merusak barang yang kita miliki

– Membuat website tentang kita

– Mencuri barang-barang yang kiya miliki

 

Berikut Ini 3 Cara Mudah Deteksi Stalker Di Akun Instagram

Aplikasi follower analayzer for Instagram
Sumber gambar: google play

1. Aplikasi follower analayzer for Instagram

Cara Mudah Deteksi Stalker Instagram yang pertama yaitu melalui Aplikasi ini mampu memberikan informasi terkait siapa saja orang yang sudah follow, unfollow hingga yang sering like dan komentar pada akun Instagram kamu. Aplikasi ini juga bisa melihat akun yang sering mengunjungi profil Instagram, tanpa mengikuti akun kamu.

2. Aplikasi folowmeter for Instagram

Cara Mudah Deteksi Stalker Instagram yang kedua lewat aplikasi folowmeter for Instagram yang mampu melakukan analisis dari perkembangan akun Instagram. Kamu bisa melihat jumlah follower terkini serta follower yang sering mengunjungi profil Instagram kamu.

3. Melalui website:

Cara yang terakhir yaitu melihat stalker Instagram tanpa menggunakan aplikasi yakni dengan website. Pertama-tama kamu harus membuka halaman browser. Bisa melalui PC atau ponsel. Lalu masuk ke situs www.jnckmedia.com/igstalk dan klik bagian username lalu masukkan nama akun Instagram yang akan dilihat. Lakukan verifikasi captcha yang tersedia dikolom bagian bawah username dan akun yang sering melihat Instagram kamu akan terlihat.