Download Subway Surf APK, Game Arkade Terpopuler

Bagi Anda yang suka dengan game arkade, game Subway Surfers bisa dijadikan pilihan untuk dimainkan. Game satu ini termasuk game gratis yang bisa Anda mainkan sesuka hati melalui perangkat android. Permainan yang disuguhkan cukup sederhana, namun tetap saja memberikan keseruan tersendiri bagi para pemainnya. Download Subway Surf APK sekarang dan sampai sejauh mana bisa menyelesaikan misi.

Gameplay Subway Surfer yang menarik dikemas sederhana sehingga bisa dimainkan oleh anak-anak dengan mudah. Ditambah lagi dengan dukungan grafis yang memukau, karakter keren dan animasi bagus. Membuat jumlah unduhannya mencapai satu milyar lebih di Play Store.

Sebelum download Subway Surfers APK, sebaiknya simak dahulu ulasan ringkas berikut.

Tentang Game Subway Surfers Android Terbaru

Download Subway Surf APK, Game Arkade Terpopuler
Sumber gambar: nesinfilm

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kiloo.subwaysurf&hl=in&gl=US

Subway Surfers menceritakan seorang anak yang mencoba merusak gerbong kereta. Akhirnya ia kepergok oleh Inspektur besama anjingnya dan langsung mengejar anak muda tersebut. Anda yang akan mengendalikan anak muda ini, tugas Anda harus bisa menghindar dari kejaran polisi tersebut menggunakan papan seluncur. Tetapi perlu berhati-hati, jangan sampai Anda tertabrak oleh kereta yang sedang melaju.

Anda juga bisa membentuk tim sendiri untuk melewati berbagai rintangan kereta yang sedang melaju kencang. Dapatkan berbagai koin di sepanjang pelarian dari kejaran polisi dan anjingnya tersebut. Papan seluncur juga bisa ditingkatkan kecepatannya sesuka hati untuk memperjauh jarak dengan polisi.

Game Subway Surf ini sendiri dibuat oleh SYBO Games yang bekersama dengan Kiloo. Menjadi salah satu game endless Running terbaik di android, game satu ini sudah didownload lebih dari 1 miliar kali di Google Play Store. Angka yang sangat besar untuk sebuah game android gratis.

Game Subway Surfers dibekali dengan dukungan grafis HD yang menakjubkan dengan perpaduan warna menarik membuatnya tampak lebih hidup. Hal tersebut berdampak pada ukuran game yang membengkak, yakni mencapai 187MB. Game tersebut sudah bisa dimainkan di smartphone android dengan adopsi OS Android 4.4 ke atas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Subway Surfers

Fitur-fitur yang Disediakan di Subway Surfers
Sumber gambar: Tokopedia

Ada beberapa dukungan fitur menarik yang disematkan di dalam game Subway Surf, pastinya akan membuat Anda ketagihan memainkannya. Adapun fitur game Subway Surfers selengkapnya, sebagai berikut:

1. Karakter Unik

Game Subway Surfers menyediakan beberapa jenis karakter yang bisa coba Anda mainkan. Bawa ia kabur dari kejaran polisi yang sedang marah karena kelakuan si anak yang merusak kereta.

Gunakan papan seluncur jet untuk menghindari kejaran dari polisi tersebut. Anda juga memungkinkan untuk melakukan aksi-aksi akrobatik bersama papan seluncur jet yang tentuanya akan menambah keseruan permainan.

2. Latar yang Berbeda

Dalam game juga menyediakan beberapa latar yang berbeda dan unik, beberapa jenis tantangan dan rintangan akan Anda lewati. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya sambil menghindari kereta yang melaju cepat. Yang terbaru adalah latar jalanan New York yang penuh dengan tantangan.

Selain menggunakan papan seluncur jet, Anda juga bisa berlari cepat untuk menghindari kejaran polisi.

3. Bermain Bersama Teman

Game Subway Surfers juga menyediakan fitur multiplayer yang memungkinkan Anda untuk bermain bersama teman dan menantang mereka. Permainan akan semakin terasa seru jika bermainnya bersama teman.

4. Event Seru

Akan ada beberapa event seru yang bisa Anda mainkan setiap minggunya. Dapatkan hadiah spesial dari setiap tantangan yang diberikan di dalam event mingguan tersebut.

Itulah tadi informasi mengenai download Subway Surf APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.