Download Summertime Saga APK Terbaru, Jelajahi Dunia Baru

Berbicara mengenai game android, ada banyak sekali jenisnya sekarang ini. Hampir semua game bisa dimainkan secara gratis di HP android, termasuk game bergenre simulasi. Game simulasi ini sendiri juga ada banyak jenisnya, mulai dari menjadi seorang arsitek, pilot, pengendara mobil, super hero dan lain-lain. Jika bingung memilih, coba deh download Summertime Saga APK.

Dari sekian banyaknya game simulator di android, Summertime Saga bisa dibilang sebagai salah satu game yang seru dan banyak dimainkan. Game satu ini menghadirkan alur cerita yang seru dan memuaskan. Sayangnya Anda tidak bisa mengunduh game ini di Google Play Store. Sebagai gantinya, Anda harus download Summertime Saga lewat situs resminya.

Tentang Game Summertime Saga Android

Download Summertime Saga APK Terbaru, Jelajahi Dunia Baru
Sumber gambar: savepapajohn

https://summertimesaga.com/download

Summertime Saga merupakan game simulasi kencan yang hanya dikhusus untuk pemain yang sudah cukup umur. Dikarenakan di dalam game tersemat beberapa adegan yang hanya diperbolehkan untuk dilihat oleh orang dewasa saja. Game satu ini termasuk game multiplatform, Anda bisa memainkannya di platform Windows, Linux, Mac dan juga Android.

Mengusung gameplay yang seru dan menyenangkan, tidak heran banyak yang suka dengan game bertajuk Summertime Saga tersebut. Dalam permainannya Anda akan memerankan seorang remaja kuliahan dalam menjalankan kesehariannya. Ia harus bisa membagi waktu antara kerja, kuliah dan bersenang-senang dalam urusan cinta.

Seperti yang dijelaskan diatas, game Summertime Saga hanya dikhususkan untuk Anda yang sudah dewasa. Anda bisa mengajak berbagai karakter wanita cantik untuk berkencan bersama dalam game.

Fitur-fitur yang Disediakan di Summertime Saga Android

Fitur-fitur yang Disediakan di Summertime
Sumber gambar: jared turner

Game Summertime Saga dibekali dengan beberapa fitur menarik di dalamnya yang akan memanjakan Anda sebagai pemain. Adapun beberapa fitur Summertime Saga selengkapnya, sebagai berikut:

1.  Karakter Menarik

Di dalam game sudah disediakan banyak karakter yang akan Anda temui, tentunya anak laki-laki menjadi pemeran utamanya. Di awal permainannya Anda akan diminta untuk memilih dan kustomisasi karakter untuk nantinya dikendalikan.

Selain itu, Anda juga bisa membuat karakter teman yang akan menjadi teman kencan idaman dalam game. Berbagai elemen memungkinkan untuk dikustomisasi, termasuk pakaiannya. Bahkan mimik atau ekspresi wajah karakter juga bisa Anda atur sendiri dengan sangat mudah.

2. Aktivitas Seru

Sebagai anak kuliahan, Anda akan melakukan berbagai aktivitas rutin di kampus. Mulai dari belajar, mengikuti jam pelajaran, dan kegiatan kampus lainnya. Di Kampus Anda memungkinkan untuk berkenalan dengan mahasiswa lain dengan karakter dan latar belakang yang berbeda-beda.

Jalin interaksi dengan banyak teman di kampus, ini akan memberikan manfaat tersendiri dalam permainan ini. Yang penting adalah Anda perlu menentukan jati diri dari karakter yang dikendalikan.

3. Menjelajahi Berbagai Lokasi Menarik

Tersedia beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di game Summertime Saga ini, khususnya di malam hari. Layaknya orang dewasa, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat hiburan malam untuk bersenang-senang dan berkencan. Dijamin pasti sangat seru dan membuat Anda puas.

4. Item Bervariasi

Dalam game Summertime Saga Anda juga memungkinkan untuk menggunakan berbagai item baru sebagai penunjang permainan. Item tentunya perlu dibeli dengan uang yang sudah dikumpulkan sebelumnya. Item yang bisa dibeli tersebut seperti, pakaian, keahlian sosial, skill dan lain sebagainya.

Jangan lupa juga untuk membayar hutang kepada mafia, jika tidak maka Anda akan diburu dalam permainan tersebut.

Itulah tadi informasi mengenai download Summertime Saga APK terbaru beserta fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.