Download Talking Tom APK, Game Memelihara Hewan Virtual

Memelihara hewan bukan hanya bisa dilakukan di dunia nyata saja. Di dunia virtual Anda juga memungkinkan untuk memiliki hewan peliharaan yang lucu dan bisa menemani di kala senang maupun sedih. Ada banyak game seru di android yang memungkinkan Anda memiliki hewan peliharaan virtual. Coba deh download Talking Tom APK dan mainkan.

Ini merupakan game virtual pet tersukses di android yang punya beberapa seri sekuel. Untuk Talking Tom ini merupakan seri pertama yang dihadirkan untuk franchise game tersebut. Mulai dari memberi makan Tom pada saat kelaparan, membantunya tidur ketika mengantuk dan mengganti pakaian dengan banyak pilihan baju keren.

Bagaimana, kedengarannya menarik bukan? Anda bisa download Talking Tom APK melalui Google Play Store. Agar lebih paham dengan game satu ini, simak pembahasan berikut.

Tentang Game Talking Tom Android Terbaru

Download Talking Tom APK, Game Memelihara Hewan Virtual
Sumber gambar: bp guide

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.outfit7.mytalkingtomfree

Talking Tom merupakan game hewan peliharaan virtual yang paling terkenal dan populer dimainkan di perangkat android. Game satu ini cukup seru untuk dimainkan, pastinya dengan gameplay yang menarik. Di sini Anda akan merawat Tom si kucing lucu dari kecil hingga ia tumbuh besar. Anda akan memberinya makan, menidurkannya, memandikan hingga memberinya hiburan.

Hari-hari Anda akan jauh lebih bahagia bersama peliharaan lucu Tom dalam permainan ini. Anda juga memungkinkan untuk mengajarkan Tom untuk berbicara layaknya anak kecil. Tom akan mengikuti ucapan yang Anda ajarkan dengan suaranya yang lucu dan menggemaskan. Tom juga bisa Anda dandani dengan beragam jenis pakaian yang unik dan lucu.

Game Talking Tom ini sendiri digawangi oleh developer bernama Outfit7 Limited dan menjadi salah satu yang terpopuler sekarang ini. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 500 juta kali di Google Play Store, menjadi bukti nyata bahwa game tersebut benar-benar banyak peminatnya.

Game Talking Tom hanya memiliki kapasitas sebesar 95MB sehingga cukup ringan dan lancar dijalankan di smartphone berspesifikasi standar. Grafis yang diusungnya juga cukup jernih dan detail, membuat mata pemain sangat termanjakan. Game ini sendiri sudah memungkinkan dimainkan di smartphone dengan adopsi OS Android 4.4 atau yang lebih tinggi.

Fitur-fitur yang Disediakan di Talking Tom Android Terbaru

1. Bersenang-senang dengan Tom

Dalam game Talking Tom ini Anda akan dimanjakan dengan permainan seru yang dihadirkan di dalamnya. Anda bisa mengajak Tom untuk bermain bersama dan buat ia selalu tertawa dan bahagia.

Jadilah saksi pertumbuhan Tom dari kecil hingga menjadi besar, Anda harus merawatnya dengan baik dan tidak kenal lelah. Anda juga bisa bersenang-senang bersama Tom dengan menjelajahi dunia baru.

2. Game Mini Seru

Di dalam permainan Talking Tom Anda juga memungkinkan untuk memainkan berbagai mini games seru. Mulai dari game berbasis petualangan, teka-teki, action, olahraga dan beberapa jenis game seru lainnya.

Nikmati keseruan permainan yang disuguhkan, pastinya ini akan membuat Anda semakin ketagihan untuk memainkan game Talking Tom.

3. Pakaian Unik

Anda bisa mengumpulkan berbagai pakaian unik untuk Tom, nantinya Anda juga bisa memasangkannya pada Tom supaya penampilannya semakin keren. Ada banyak jenis pakaian baru yang bisa dikumpulkan, mulai dari baju tidur, baju astronot, baju polisi, baju pilot, baju pahlawan super dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah tadi informasi mengenai download Talking Tom APK terbaru beserta fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.