Download Township APK, Game Membangun Kota Impian

Jika Anda salah satu yang suka banget dengan game membangun kota, Township adalah game yang wajib untuk coba dimainkan. Game satu ini akan mewujudkan keinginan Anda untuk memiliki sebuah kota yang makmur dan kaya sumber daya. Dengan gameplay yang unik, wajar apabila banyak pengguna tertarik ingin download Township APK.

Berbeda dengan game membangun kota lainnya, Township bukan termasuk game berbasis simulasi. Permainannya yang sederhana sangat cocok dimainkan di waktu santai. Satu hal yang menarik bisa Anda temukan di dalam permainan satu ini, yakni selain membangun kota Anda juga harus bisa mengembangkan sektor pertanian sebagai penunjang sumber daya.

Download Township APK secara gratis melalui Google Play Store dan segera mainkan. Ini dia review singkatnya.

Tentang Game Township Android Terbaru

Download Township APK, Game Membangun Kota Impian
Sumber gambar : ragam teknosia

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playrix.township

Township merupakan game android yang menggabungkan antara permainan membangun kota dan juga mengembangkan sektor pertanian. Anda di sini yang memegang semua kendali, wujudkan kota impian di dunia virtual game Township tersebut. Anda bisa memulai dengan menanam tanaman, merawat dan memanen untuk mendapatkan hasilnya.

Anda juga harus bisa mengelola fasilitas kota dengan baik agar kota tersebut semakin besar dan ramai pengunjung. Jual hasil panen untuk mengembangkan kota yang sedang Anda bangun. Telusuri juga tambang untuk menemukan sumber daya dan artefak kuno yang nantinya juga bisa dimanfaatkan untuk pengembangan kota. Beberapa fasilitas publik bisa Anda hadirkan, mulai dari kebun binatang, restoran, sinema, gedung dan beberapa fasilitas lainnya.

Game Township ini sendiri dibuat oleh developer bernama Playrix dan menjadi salah satu game membangun kota terbaik di android. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 147MB sehingga cukup ringan untuk dimainkan. Game Township ini sudah bisa dimainkan di smartphone dengan dukungan OS Android v4.2 atau yang lebih tinggi dari itu.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Township

Download Township APK, Game Membangun Kota Impian
Sumber gambar: anak gamer

1. Bangunan

Dalam game Township Anda memungkinkan untuk menghadirkan berbagai jenis bangunan unik untuk mengisi kota impian. Mulai dari gedung tinggi beragam bentuk hingga hiasan lain untuk meramaikan kota virtual yang Anda bangun.

Hadirkan ikon menarik di kota tersebut, seperti Patung Liberti, Big Ben, dan ikon unik lain untuk menunjang fasilitas di kota impian Anda.

2. Tanaman

Selain bangunan, di dalam game Anda juga bisa menanam berbagai jenis tanaman untuk nantinya diambil hasil panennya. Anda perlu merawat tanaman agar tumbuh besar dan bisa dipanen di kemudian hari.

Hasil panen dari tanaman tersebut nantinya bisa diolah di pabrik yang sebelumnya Anda Anda persiapkan. Jadikan hasil panen tersebut sebagai bahan olahan yang bisa mendatangkan banyak keuntungan.

3. Tambang

Aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di dalam game Township yakni menjelajahi tambang yang dalam. Di tambang tersebut Anda bisa menemukan berbagai sumber daya dan artefak kuno yang akan bermanfaat untuk menunjang pembangunan kota impian.

Selain di tambang, beberapa jenis barang eksotis juga bisa Anda bawa pulang dan kumpulkan melalui pulau yang Anda kunjungi.

4. Penduduk Kota

Kembangkan kota yang Anda bangun agar lebih banyak penduduk yang memilih tinggal di kota impian tersebut. Temukan berbagai karakter penduduk yang selalu menyenangkan dan memiliki karismatik yang berbeda-beda.

Itulah tadi informasi mengenai download Township APK terbaru beserta fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.