Berbagai Macam Paket Internet Indihome Terbaru 2021

Berbagai macam paket internet Indihome tersedia dengan keunggulannya masing-masing. Indihome dengan sengaja menciptakan banyak pilihan pada paket internet yang mereka tawarkan untuk kemudahan para penggunanya.

Dari segi harganya sendiri, sejak awal dirilis daftar harga paket Indihome selalu mengalami perubahan. Namun, bisa dikatakan bahwa harga yang ditawarkan Indihome selalu terjangkau sehingga banyak orang mampu berlangganan dengan merek ini.

Karena harga yang Indihome tawarkan terbilang murah dan mumpuni untuk memenuhi kebutuhan masing-masing individu, tidak mengherankan jika Indihome masih menjadi salah satu penyedia layanan internet berkecepatan tinggi terbaik di Indonesia.

Daftar Paket internet Indihome 2021

Berbagai Macam Paket Internet Indihome Terbaru 2021
Sumber gambar: IndiHome

Setiap hari Indihome tidak pernah berhenti berinovasi atau berusaha menciptakan paket-paket pilihannya dengan kapasitas dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing dari penggunanya. Selain itu, layanan internet Indihome juga dapat diakses melalui perangkat komputer, atau dengan jaringan WiFi yang bisa disambungkan ke laptop, smartphone, atau pun tablet. Jadi, bisa dibilang cara mengakses layanan internet Indihome adalah sangat mudah.

Penasaran dengan pilihan paket internet yang dimiliki Indihome? Maka, perhatikan dengan baik daftar lengkapnya di bawah ini:


  1. Paket Prestige

Salah satu paket internet unggulan Indihome adalah Paket Prestige. Paket Prestige merupakan sebuah paket internet yang diberikan untuk layanan internet, telepon rumah, dan tambahan dari UseeTV dengan paket yang dasar.

Ketika kamu membeli paket ini secara online, maka akan ada banyak voucher dan bonus yang bisa kamu dapatkan. Contohnya saja seperti tambahan bonus layanan streaming pada iflix dan Catchplay.

Untuk harganya sendiri berbeda-beda tergantung kecepatan dari kuota internetnya. Macam-macam pilihan kecepatan kuota internet yang bisa didapatkan dari layanan ini adalah:

  • 20 Mbps
  • 50 Mbps
  • 100 Mbps
  • 200 Mbps
  • 300 Mbps

  1. Paket Indihome Phoenix

Jenis paket Indihome Phoenix ini termasuk dalam paket Indihome Dual Play yang merupakan salah satu paket internet milik Indihome yang paling diincar oleh banyak orang.

Layanan internet dan telepon sekaligus hanya dengan membayar 1 paket saja bisa kamu dapatkan dalam paket Indihome Phoenix. Jadi, jenis paket internet yang satu ini sangat cocok untuk pelanggan yang memang membutuhkan layanan internet dan telepon jadi satu.

Dari segi harganya pun jenis paket internet yang satu ini bisa dibilang lebih murah dibanding paket internet sebelumnya. Faktor ini jugalah yang membuat paket Indihome Phoenix menjadi pilihan banyak orang.


  1. Indihome Streamix

Sama dengan paket Indihome Phoenix, Indihome Streamix juga termasuk dalam paket Indihome Dual Play. Namun, yang membuat paket ini berbeda dengan Indihome Phoenix adalah tujuan utama dari paket ini sendiri. Indihome Streamix diciptakan untuk sarana hiburan, dengan menggabungkan layanan internet dan streaming.

Dari segi harganya, paket ini dibanderol harga yang sangat terjangkau. Jadi, paket Indihome Streamix merupakan pilihan yang paling tepat untuk pelanggan yang gemar menonton atau streaming film.

Pilihlah paket internet yang sesuai dengan kebutuhanmu

Berbagai Macam Paket Internet Indihome Terbaru 2021
Sumber gambar: carisinyal

Sebelum benar-benar membeli paket internet milik Indihome, sangat disarankan kamu memastikannya kembali apakah paket internet yang kamu pilih itu sudah sesuai dengan kebutuhanmu. Sebab, jika kamu sudah terlanjur membeli paket internet namun ternyata paket tersebut tidak sesuai dengan kebutuhanmu, maka yang akan rugi adalah dirimu sendiri.

Jadi, jangan pernah lupa bahwa memilih paket langganan internet Indihome yang sesuai dengan kebutuhan adalah sangat penting untuk dilakukan. Apalagi, banyak jenis paket Indihome yang menawarkan berbagai bonus menarik, sangat disayangkan bukan kalau dilewatkan?