Cara Merubah Warna Font Di WhatsApp, Berikut Langkahnya
Sumber gambar: tribun

Cara Merubah Warna Font Di WhatsApp, Berikut Langkahnya

Seiring terus bertambahnya pengguna, WhatsApp membuat beberapa fitur terbaru yang bisa dinikmati oleh para pengguna salah satu fitur terbaru itu kamu memungkinkan dapat membuat sebuah tulisan berwarna. karena WhatsApp menganggap selama ini tulisan di aplikasi terlihat monoton maka dari itu mereka membuat beragam variasi tulisan, salah satunya variasi tulisan berwarna.

Sudah kamu tahu, WhatsApp memungkinkan kamu untuk mengubah ukuran font di chat dengan mudah, Namun, engga untuk memberikan sebuah warna pada font di platform perpesanan mereka. Rata rata pengguna menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengubah warna tulisan di WhatsApp.

 

Berikut Ini Cara Merubah Warna Font Di WhatsApp

 

1. Ubah Font Color di WhatsApp Chat

Ubah Font Color di WhatsApp Chat
Sumber gambar: 7labs

Cara Merubah Warna Font Di WhatsApp. Langkah Pertama kamu harus mengunduh aplikasi font changer dari Google Play Store. Kamu dapat mencoba mengunduh aplikasi font changer seperti WhatsBlue text.

– Ketik pesan di aplikasi WhatsBlue text.

– Tap Blue Text font untuk mengirim pesan di Blue color font.

– Kini, kamu akan melihat tiga opsi. Copy text, WhatsApp text, dan Share text. Jadi, tap di WhatsApp text untuk mengirim pesan di platform perpesanan milik Facebook.

– Usai tap tombol WhatsApp, aplikasi akan terbuka dan pilih teman yang ingin kamu kirimkan pesan.

 

2. Ubah WhatsApp Status Font Color

Install WhatsBlue Text dari
Sumber gambar: amazon

WhatsApp memungkinkan kamu untuk mengubah background color dari text status. Untuk mengubah warna font WhatsApp Status ikuti langkah-langkah berikut ini:

– Donwload dan Install WhatsBlue Text dari Play Store

– Buka WhatsBlue Text dari mobile phone dan tap tombol Start writing. Setelah itu, ketik status di text field

– Kini tap blue colored text dan kamu akan melihat tiga opsi yakni Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Tap, opsi WhatsApp dan aplikasi tersebut akan terbuka

– Setelah itu, tap opsi My Status dan select itu. Kemudian, tap dan tick mark icon dari tombol bawah kanan layar

– Kini kamu akan bisa melihat Status di Blue Color. Ubah warna background sesuai yang diinginkan. Setelah itu, Anda tap ikon Send untuk mengatur tulisan sebagai status.