Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Mudah, Begini Caranya

Hallo sobat Teknohits, kali ini kami akan memberikan sebuah info penting untuk kamu yang ingin mendapatkan Pulsa secara cuma cuma atau gratis. ternyata di era digital ini banyak loh cara yang bisa kamu praktekan untuk mendapatkan pulsa gratis. Ada beberapa cara atau metode yang dapat kamu coba untuk mendapatkan pulsa gratis, metode ini sangat bermanfaat bagi kamu yang sedang krisis finansial dan tengah habis kuota atau kamu yang sedang berada di tengah bulan namun uang gaji sudah habis.

Untuk mendapatkan pulsa sebenarnya kamu tidak perlu harus membelinya dengan uang. Kamu jua dapat memperoleh pulsa secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepersen pun.

 

Berikut Ini Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Mudah

 

1. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Menggunakan Aplikasi atau Web

PoinWeb
Sumber gambar: poinweb

Kamu dapat mendapatkan pulsa gratis menggunakan aplikasi. Ada beberapa aplikasi atau web yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dengan mudah. Salah satunya PoinWeb.

Kamu dapat mendapatkan pulsa gratis lewat PoinWeb. Lewat PoinWeb, kamu wajib melakukan berbagai misi mulai dari bermain game hingga berbelanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Poinweb. Nah, poin yang dikumpulkan dari hasil berbejalan dan bermain game di platform ini bisa ditukarkan dengan pulsa gratis.

 

2. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Tukar Poin

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Tukar Poin
Sumber gambar: berakal

Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan menukar poin. Sejumlah operator seluler biasanya menawarkan program tukar poin yang bisa ditukar dengan pulsa atau voucher. Coba manfaatkan penawaran yang diberikan operator kamu. Lalu, ketahui bagaimana cara untuk menukar poin kamu menjadi pulsa gratis. Jadi, tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan pulsa gratis.