Hubungi Call Center Lion Air untuk Dapatkan Informasi Lengkap

Call center Lion merupakan layanan yang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan informasi baik bagi penumpang maupun calon penumpang. Layanan seperti ini sangat dibutuhkan mengingat jadwal terbang pesawat sudah ditentukan dan tidak setiap waktu. Maka pelanggan butuh mengetahui jadwalnya agar dapat menentukan sendiri waktu untuk keberangkatan.

Sebenarnya saat ini mendapatkan informasi tidaklah sulit berkat kemajuan teknologi terutama karena pengaruh internet. Kamu bisa mendapatkan berbagai informasi dengan mudah dan cepat dengan memanfaatkan jaringan telepon maupun internet. Lion Air menyediakan layanan secara online melalui website, email ataupun telepon.

Berbagai cara penyediaan layanan call center Lion sengaja disediakan agar tidak membuat pelanggan menjadi kesulitan. Hal ini demi menjaga kenyamanan serta kepuasan pelanggan dalam memanfaatkan layanan yang kami sediakan. Dengan begitu akan merasa senang dan diperhatikan untuk terus menggunakan Lion Air.

Sekilas Tentang Lion Air, Maskapai Penerbangan di Indonesia

Lion Air terkenal sebagai maskapai penerbangan swasta yang profesional dan berpengalaman di Indonesia. Mengutamakan layanan demi kepuasan pelanggan, tidak heran jika berbagai cara menghubungi call center Lion disediakan. Pelanggan akan mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan informasi yang sangat cepat, tepat dan akurat untuk berbagai tujuan nantinya.

Pertama kali didirikan pada tahun 1999 tepatnya di bulan Oktober dan mulai mengudara pertama kali 30 Juni 2000. Sejak pertama kali hadir diterima baik oleh masyarakat karena pelayanannya dan harganya terjangkau. Jadi tidak hanya dapat digunakan oleh kelas menengah ke atas namun terjangkau semua kalangan.

Lion Air memegang teguh pada keamanan, kenyamanan, keselamatan, konsisten dan komitmen dalam memberikan pelayanan penerbangan. Hal ini dibuktikan dengan kualitas pelayanan yang tidak perlu diragukan dari berbagai sisi. Termasuk pelayanan call center Lion yang selalu diperhatikan agar pelanggan mendapatkan informasi lebih cepat, mudah dan nyaman.

Tidak heran jika saat ini Lion Air memiliki nama besar dengan jumlah pelanggan sangat banyak dari berbagai kalangan. Bahkan secara resmi menjadi maskapai penerbangan Miss Universe dan Putri Indonesia sejak tahun 2014. Serta sudah menjalin berbagai kerjasama antar negara merupakan prestasi membanggakan sebagai maskapai penerbangan.

Kunjungi Website Resmi untuk Informasi Lengkap Tentang Lion Air

Adanya layanan call center Lion demi memberikan kemudahan kepada siapa saja untuk mendapatkan informasi. Kami menyadari cara paling mudah mendapatkan informasi adalah dengan memanfaatkan internet. Oleh sebab itu Lion Air memiliki website yang dikelola sebaik mungkin untuk memberikan informasi lengkap, cepat dan mudah diakses.

Kamu bisa mendapatkan berbagai informasi penting dari website resmi, salah satunya tentang informasi penerbangan. Pada halaman utama terdapat fitur yang dapat membantu kamu menemukan informasi penerbangan dengan mudah. Cukup masukkan kota asal, kota tujuan, tanggal berangkat dan tanggal tiba lalu klik tombol cari.

Hasilnya akan langsung muncul memberikan informasi secara detail yang dapat dijadikan pertimbangan memilih penerbangan. Kamu dapat melihat jadwal penerbangan dan jika tidak ada jadwal juga akan diberikan informasi lengkap. Hal ini sangat menguntungkan karena membuat kamu lebih hemat waktu dalam mencari informasi terkait jadwal penerbangan.

Terdapat fitur lain di website resmi yang sangat bermanfaat untuk kamu gunakan untuk menggali informasi dengan mudah. Diantaranya yaitu fitur kelola pemesanan, promosi perjalanan, lion experience dan about us. Kamu bisa mendapatkan berbagai informasi hanya dalam satu tempat dengan memanfaatkan koneksi jaringan internet.

Di bagian paling bawah website resmi Lion Air terdapat menu tentang profil perusahaan serta layanan CS. Kamu bisa mendapatkan informasi tentang kontak call center atau berbagai cara menggunakan layanan pelanggan. Terdapat juga panduan pemesanan, tentang kami, pusat bantuan, syarat & ketentuan dan juga karir.

Layanan Pelanggan Customer Care dengan Berbagai Cara

Pelanggan dapat menggunakan layanan call center Lion dengan leluasa dan diberikan kebebasan sepenuhnya. Kamu dapat menggunakan layanan yang disediakan untuk mendapatkan informasi, mengajukan pertanyaan atau menyampaikan kritik. Tidak perlu bingung kemana harus mencari informasinya karena dapat memakai beberapa cara mudah di bawah ini.

  1. Layanan pelanggan via email

Lion Air selalu membuka diri untuk menerima pesan kamu melalui email di alamat customercare@lionairgroup.com. Kami siap membantu kamu dengan sampaikan apa yang perlu ditanyakan secara jelas dan tambahkan subjek. Kami usahakan merespon email dengan cepat namun karena banyaknya email masuk harus sabar menunggu antrean balasan.

2. Hubungi via telepon

Jika ingin melakukan panggilan secara langsung karena merasa lebih nyaman bisa komunikasi dengan CS. Hubungi saja nomor telepon berikut ini:

  1. Khusus Indonesia (+6221) 6379 8000
  2. 2.2Negara Singapura (+65) 6339 1922
  3. Negara Malaysia (+60) 03 7841 5333
  4. Negara Australia (+6280) 4177 8899
  5. Melalui formulir daring

Layanan call center Lion juga disediakan dalam bentuk formulir daring yang tersedia di halaman website resmi Lion Air. Kamu harus mengisi nama depan, nama belakang, nomor telepon, email, alamat, kota dan negara. Kemudian barulah kotak khusus pesan dapat kamu isi sesuai dengan keperluan menghubungi kami.

3. Datang langsung ke kantor cabang

Jika kesulitan menggunakan layanan customer care secara online, silahkan saja datang ke kantor cabang terdekat. Lokasi kantor cabangnya hampir di seluruh wilayah di Indonesia jadi cari saja yang terdekat dengan lokasinya. Seperti Banyuwangi, Bandung, Jakarta, Banjarmasin, Jambi, Bangkok, Batam, Bandar Aceh dan masih banyak lainnya.

Tips Menggunakan Layanan Customer Care dengan Baik dan Benar

Ketika menghubungi layanan call center Lion perhatikan juga etika saat menggunakannya agar memberikan kenyamanan bersama. Kami nyaman memberikan informasi atau menyelesaikan kendala yang sedang kamu alami dengan cepat. Ikuti 3 tips sederhana di bawah ini sehingga layanan customer care terbaik bisa kamu dapatkan.

1, Gunakan bahasa yang sopan

Pastikan kamu menggunakan bahasa yang baik dan sopan sehingga lebih enak untuk dibaca atau didengar. Jangan memakai bahasa daerah yang sulit dipahami namun pakailah bahasa Indonesia sesuai kaidahnya. Sehingga kami dapat memberikan balasan dengan tepat dan tidak salah menangkap apa yang ingin kamu sampaikan.

2. Gunakan subjek pada email

Tips ketika mengirimkan pesan memakai email sebaiknya perhatikan penggunaan subjek di awal pesan. Misalnya kamu ingin mendapatkan informasi tentang cara merubah jadwal penerbangan pesawat. Contohnya tuliskan subjek informasi perubahan jadwal sehingga lebih cepat responnya dan segera mendapatkan balasan daripada email tidak jelas.

3. Sampaikan secara singkat dan jelas

Dalam menggunakan layanan pelanggan tidak berlalu bertele-tele atau terlalu banyak basa basi. Akan lebih baik jika informasi disampaikan secara singkat, padat dan jelas sehingga tidak memakan waktu. Hal ini sangat disukai oleh CS karena dapat memberikan informasi dengan cepat sehingga segera dapat membantu pelanggan lainnya.

Website merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan informasi secara online dengan mudah dan sangat cepat. Lion Air menyediakan berbagai pilihan layanan pelanggan yang dapat digunakan untuk mencari informasi, keluhan atau kritik saran. Gunakan cara-cara untuk menghubungi call center Lion seperti via email, telepon atau datang langsung.