5 Cara Mudah Menambah Followers TikTok Dengan Cepat

Hallo sobat, kali ini Teknohits ingin mengulas lebih jauh mengenai aplikasi yang sedang digandrungi anak milenial saat ini yaitu Tiktok, siapa sih yang tidak tahu tiktok? Sepertinya semua orang sudah tahu aplikasi berbagi video yang didalamnya dipenuhi oleh berbagi macam konten ini.

Tiktok meljelma sebagai aplikasi raksasa yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini, meskipun dulu sejak jamannya bowo tiktok aplikasi ini diblokir pemerintah namun tiktok kembali bangkit dan menjadi salah satu aplikasi paling banyak digunakan penggunaan beberapa tahun terakhir ini.

Dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali akun yang membuat konten beragam, nah jika kamu baru ingin mulai membuat konten di tiktok atau kamu yang masih memiliki folowers sedikit, tak usah terlalu khawatir, karena Teknohits akan memberikan Cara Mudah Menambah Followers TikTok Dengan Cepat jadi akan memudahkan konten kamu menjadi semakin viral karena mimiliki followers yang banyak.

 

Berikut Ini Cara Mudah Menambah Followers TikTok Dengan Cepat

Cara Mudah Menambah Followers TikTok Dengan Cepat
Sumber gambar: ventre beat

Ketahui Target Audiens

Sebelum Anda membuat konten, pastikan Anda mengetahui target audiens yang ingin Anda jangkau. Misalnya, jika Anda menggunakan TikTok untuk bersenang-senang, target audiens Anda mungkin orang-orang seusia Anda dengan selera humor atau minat yang sama. Atau, misalnya, jika Anda adalah merek yang berpromosi di TikTok, audiens target Anda harus lah sama dengan audiens media sosial Anda yang lain.

 

Gunakan Web atau Aplikasi Lain

Nah jika kamu ingin menambahkan followers TikTok dalam waktu yang singkat, kamu coba memakai alat penambah followers tertentu platform tersebut. Beberapa tools di antaranya ada Social Buddy, TokUpgrade, SocialViral, Media Mister, Feed Pixel, dan lainnya.

 

Mengikuti Tren

yang kedua, cara paling mudah untuk menambah followers TikTok yaitu harus mengikuti tren. Di aplikasi TikTok, terdapat tren umum untuk diikuti dan ditiru. Seperti challenge, dance, dan masih banyak lagi. Banyak pengguna TikTok juga banyak yang akan menampilkan dance populer dengan lagu-lagu yang tak kalah populer.

Mengikuti tren dan challenge di TikTok ini merupakan cara yang sangat bagus untuk menarik lebih banyak folowers ke profil kamu. Saat challenge, dance, atau topik tertentu sedang tren, banyak pengguna yang akan melihat-lihat topik atau tagar tersebut. Bisa jadi, konten kamu menarik hati mereka dan kamu mendapatkan followers instan.

 

Jangan Lupa Hashtag

Hashtag atau tagar sangat penting dalam menumbuhkan followes di TikTok. Ini berkaitan juga dengan challenge dan tren yang Anda ikuti. Tanpa tagar tertentu, konten yang susah payah Anda buat tidak akan terlihat pengguna lainnya. Namun, banyak juga pengguna menyertakan hashtag #fyp dengan harapan konten mereka dilihat banyak orang.

 

Buat Tren

Cara selanjutnya untuk menambah folowers tiktik adalah dengan membuat tren kamu sendiri dan mendorong orang lain untuk mengikutinya. Cara ini mungkin sulit jika kamu baru saja mulai bermain TikTok dan memiliki pengikut yang sangat sedikit. Jadi, cara tersebut bisa berlaku bagi kamu yang memiliki basis pengikut yang cukup besar dan ingin berkembang lebih banyak lagi.

 

Promosikan

Cara yang terakhir yang bisa kamu lakukan adalah yaitu kamu harus promosikan akun TikTok kamu lalu bagikan video di seluruh platform media sosial lainnya. Banyak TikTok menjadi viral setelah dibagikan di berbagai saluran seperti Twitter dan Instagram.