Cara Mudah Download Foto Instagram Memakai Aplikasi Ini
Sumber gambar: okezone

3 Cara Mudah Download Foto Instagram Memakai Aplikasi Ini

Siapa yang menyangka Instagram menjadi salah satu aplikasi yang populer dikalangan anak milenial atau generasi Z saat ini, instagram menjadi aplikasi atau media sosial yang sangat digandrungi masyarakat, salah satu fungsinya adalah untuk berbagi foto dan video di dalamnya.

Dalam aplikasi instagram, terdapat berbagai fitur yang dapat kamu gunakan, namun sayangnya tidak ada fitur download foto dan download video di instagram, terkadang banyak pengguna yang ingin memiliki video yang terdapat di instagram namun instagram tidak memiliki fitur tersebut.

Maka dari itu, Teknohits akan memberikan informasi menarik mengenai cara mudah mendownload foto di instagram dengan menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga, karena dengan aplikasi tersebut kamu tidak usah repot lagi untuk mencari cara mendapatkan foto di instagram.

 

Berikut Ini 3 Cara Mudah Download Foto Instagram Memakai Aplikasi Ini

1. Aplikasi Inst Download

Aplikasi Inst Download
Sumber gambar: teknoinside

Ketika kamu menulis Inst Download di Google Playstore, akan muncul beberapa pilihan aplikasi donwload foto for Instagram. Pilih saja salah satunya namun disarankan pilih yang mempunyai rating terbaik.

 

2. Fast Save For Instagram

Fast Save For Instagram
Sumber gambar: apk pure

Hampir seluruh pengguna Instagram mempunyai aplikasi Fast Save dalam smartphone pribadinya. Karena, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta orang di Play Store. Selain foto, Fast Save juga memiliki fitur menyimpan video Instagram. Caranya sangat mudah, kamu cuma perlu men-copy url dari foto atau video yang ingin di download ke Aplikasi Insta Save.

Foto atau video yang sudah di download lalu akan tersimpan di dalam folder khusus. Jadi, pengguna tidak perlu kesulitan mencari foto maupun video yang sudah diunduh.

 

3. Insta Save

Insta Save
Sumber gambar; MODFree

Aplikasi Insta Save memiliki desain yang memudahkan kamu mendownload foto yang diinginkan. Pengguna aplikasi ini juga sudah banyak yakni mencapai 50 ribu di Google Play Store. Caranya juga sangat mudah loh. Kamu wajib men-download dan install aplikasinya terlebih dahulu dari Play Store. Jika selesai, buka aplikasi tersebut lalu log in memakai akun Instagram yang digunakan. Lalu kamu akan diarahkan ke halaman foto yang tampil di Home Instagram dan sudah bisa melakukan penyimpanan dari foto-foto yang tersedia di Home atau kolom pencarian.