Daftar Paket Internet Axis Murah Terbaru 2021, Harian dan Bulanan

Pada saat ini provider saling berlomba – lomba untuk memberikan layanan prima kepada setiap pelanggannya. Axis merupakan salah sati provider dari sekian provider yang memiliki peminat dan pelanggan yang cukup banyak. Rata – rata generasi millennial lah yang menggunakan jenis provider ini. Paket internet Axis murah masih menjadi andalan mengapa banyak orang memilihnya.

Tidak hanya harga yang murah, akan tetapi juga dikarenakan laju sinyal yang sangat kuat dan cepat. Axis memang murah, akan tetapi bukan berarti murahan lho ya !

Axis menjadi salah satu jalan dan pilihan bagi anak muda untuk berselancar di internet. Seakan semua kebutuhan dalam konteks online  dapat terpenuhi dengan mudah.

Untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan para penggunanya, Axis menawarkan dan menyediakan berbagai paket yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Axis selalu siap dengan segala aktivitas internet para konsumen.

Oleh karena itu berikut ini akan disajikan beberapa paket yang murah dan yang tersedia di tahun 2021.

Paket BRONET Kuota 24 Jam

Paket BRONET Kuota 24 Jam
Sumber gambar: Shopee

Paket BRONET merupakan sebuah paket yang menyediakan kuota yang dapat diakses selama 24 jam tanpa jeda yang diperuntukkan untuk segala aplikasi tanpa terkecuali. Seperti aplikasi media sosial (twitter, Instagram, WhatsApp, Line dll), YouTube, hingga game.

BRONET adalah pilihan favorit pelanggan yang sedang mencari paket internet axis murah bulanan. Selain menawarkan masa aktif selama 30 hari, pelanggan juga bisa memilih paket harian dan mingguan. Tinggal memilih sendiri sesuai kebutuhan.

Opsi kuota yang ditawarkan mulai dari 300 MB sampai 16 GB. Bagaimana, murah bukan? Seringkali Axis memberikan promo yang tidak nanggung-nanggung di hari Rabu dan Jumat. BRONET 8GB bisa dibeli dengan harga Rp. 25 ribu. Keren bukan?

Paket OBOR

Paket kedua yang ditawarkan ini juga tak kalah murah dan hebat ! Sesuai namanya yaitu “OBOR”, paket ini dapat menemani kalian di tengah malam. Paket ini cocok bagi kalian yang suka begadang sambil menonton film atau mabar dengan teman – teman.

Tentunya paket ini hanya bisa digunakan dari pukul 23.00 – 06.00. Masa aktif dari paket OBOR ini juga sangat beragam bisa untuk masa aktif 30 hari, 10 hari, 7 hari, hingga 3 hari. Untuk opsi kuota pun juga beragam mulai dari 2 GB – 15 GB.

Paket Internet AXIS OWSEM

Paket Internet AXIS OWSEM
Sumber gambar: gadgetren

Paket AXIS OWSEM ini sangat cocok bagi kalian para gamers. Layanan paket yang ditawarkan untuk aplikasi game dapat digunakan sampai unlimited. Tidak hanya itu saja, jenis paket ini juga membagi kuota internet menjadi 5 bagian yaitu kuota utama, kuota game, kuota musik, kuota sosmed hingga kuota malam.

Masa aktifnya pun hingga 30 hari dengan opsi kuota  mulai dari 16 GB sampai 80 GB.

Paket Warnet

Sesuai dengan nama paketnya, paket ini dapat diakses seperti menyewa komputer pada warnet sehingga dapat diatur dalam hal pengaksesannya.

Masa aktifnya mulai dari 1 jam sampai 6 jam dengan opsi kuota yang beragam1 GB hingga 3 GB. Kalian hanya perlu membayar uang sebesar Rp. 2.990,-. Murah bukan ? Ini merupakan pilihan paket internet murah axis harian terbaik bagi pengguna yang hobi download film, anime dan drakor.

Paket Kuota Aplikasi BOOSTR

Paket Kuota Aplikasi BOOSTR
Sumber gambar: axis

Paket ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi dengan sepuasnya. Paket yang ditawarkan pun beragam mulai dari paket games, medsos, musik, sunset, edukasi, video, hingga conference. Masa aktifnya bisa harian, mingguan bahkan bulanan. Dengan Rp. 1.500,- saja kalian sudah dapat membeli paket ini.

Paket Internet Axis Murah 2021 semoga dapat memberikan info yang bermanfaat bagi kalian !