HP Kamera Terbaik 2 Jutaan Terbaru 2021, Hasilnya Jernih

Saat ini, HP kamera terbaik 2 jutaan sangat mudah didapatkan. Banyak brand smartphone ternama yang menargetkan pasar entry-level dengan menonjolkan sektor kamera. Mulai dari Realme, Xiaomi, dan bahkan Samsung. Ponsel-ponsel tersebut sudah menjanjikan kamera yang dapat menjamin hasil jepretan gambar yang apik.

HP Kamera Terbaik 2 Jutaan dengan Spek Mantap

Dibanderol harga yang tak lebih dari tiga juta, membuat beberapa ponsel berikut ini menjadi produk terfavorit banyak orang. Mulai dari anak muda yang membutuhkannya untuk memotret sehari-hari, sampai para profesional yang memang sedang mengembangkan bisnis online mereka. Ponsel-ponsel tersebut adalah:


  1. Realme 7i

Realme 7i
Sumber gambar: CNN

Realme memang unggul di fitur kamera, dengan tampilan layar yang lebar dan lega.  Realme  7i memiliki quad kamera seperti beberapa seri sebelumnya. Sensor primer sebesar 64MP menjadi andalan utama dari ponsel yang terjangkau ini. Terlebih, ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor selfie Sony 16MP. Night filters yang tersedia juga memiliki filter yang cukup keren dan kekinian.


  1. Samsung Galaxy M21

Biasanya, fitur kamera Samsung masih belum unggul dibandingkan dengan ponsel-ponsel yang baru muncul. Namun, berbeda halnya dengan Samsung Galaxy M21. Fitur tiga kamera belakang yang tak dilengkapi sensor sekunder membuat semua gambar terlihat prima.  M21 juga dilengkapi dengan sensor ultra-wide. Yang paling ‘seru’ dari ponsel ini adalah baterai yang memiliki kapasitas besar yaitu mencapai 2600 mAh.  Kamera utama memiliki sensor 48MP, 8MP serta 5MP. Sedangkan kamera depan sangat mumpuni dengan 20MP.


  1. Samsung Galaxy A30

Samsung Galaxy A30
Sumber gambar: gsm arena

A30 unggul dengan sensor Sony IMX576 sebesar 25MP. Lebih dari cukup untuk menghasilkan gambar ciamik dengan ketajaman pixel yang nyata. Hasil foto selfie dan ultra-wide dijamin sangat bagus dengan sensor utama 25MP.


  1. Redmi Note 8

Redmi masih unggul dalam hal kamera. Khusus untuk seri ini, pengguna dapat mengandalkan kamera belakang dengan kapasitas 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Sedangkan kamera depan untuk selfie pun memiliki kapasitas 13 MP yang pasti memuaskan para pecinta selfie. Baterai juga cukup bagus yakni Li-Po 4000 mAh.


  1. Realme Narzo 20

Realme Narzo 20
Sumber gambar: realme

Kamera belakang sebesar 48MP, 8MP serta 2MP sangat pas untuk mereka yang ingin kamera dengan hasil jepretan keren, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Kamera depan cukup pas yakni 8MP.  Ponsel ini unggul pada baterai yakni 6000 mAh. Prosesor MediaTek Hello G85 sudah sangat mendukung untuk mereka yang ingin mengelola toko online melalui ponsel mereka.


  1. Infinix Note 8

Infinix Note 8
Sumber gambar: mobilefc

Saat ini, ponsel Infinix cukup diminati. Selain harga yang sangat murah, fitur-fiturnya sudah sangat pas untuk mereka yang menyukai kamera yang menjanjikan hasil gambar yang luar biasa. Kamera belakang memiliki kapasitas 64 MP, dengan tiga kamera belakang lainnya memiliki kapasitas 2MP. Sedangkan kamera depan cukup dapat memuaskan keinginan selfie penggunanya dengan kapasitas 16MP. Baterai juga cukup awet, yaitu 5200 mAh.


  1. Realme C17

Realme C17
Sumber gambar: sindonews

Bisa jadi, ponsel keluaran Realme seri ini merupakan Realme terlaris. Dengan memori internal sebesar 128 GB, pengguna pasti memaksimalkan kamera mereka yang memiliki kapasitas 13MP, 8MP, 2MP dan 2MP.  Kamera depan dengan kapasitas 8MP tentu merupakan salah satu alasan mengapa produk ini menjadi produk Realme terlaris sejak September 2021.

Yang Mana Ponsel Favorit Anda?

HP kamera terbaik 2 jutaan tersebut di atas merupakan produk yang paling sering dicari, terutama di situs-situs belanja online. Apakah Anda salah satu dari para pemburu ponsel-ponsel tersebut? Pertimbangkan lagi sesuai kebutuhan masing-masing sebelum membelinya.