HP Yang Kameranya Bagus Harga 3 Jutaan, Pilih Mana?

Pastinya tidak sulit menemukan hp yang kameranya bagus harga 3 jutaan. Harga sedemikian tentu pantas untuk menawarkan kamera dengan hasil gambar yang spektakuler. Meskipun begitu, fitur kamera yang dibekalkan ke dalam beberapa ponsel berikut ini tidak setara dengan hp flagship dikisaran harga jauh lebih mahal.

Tidak perlu khawatir kecewa, karena pengguna ponsel berikut ini pasti tidak akan menyesal telah mengeluarkan anggaran yang tak lebih dari 3 juta untuk fitur kamera keren. Sebanding lah antara kualitas dan harganya.

HP Yang Kameranya Bagus Harga 3 Jutaan di Tahun 2021

Diantara puluhan merk ponsel ternama dengan harga di kisaran Rp 3 juta, hampir semuanya menawarkan fitur kamera yang dapat menghasilkan gambar tajam dengan detail yang sempurna. Ponsel-ponsel tersebut adalah:

Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro
Sumber gambar: blibli

Redmi selalu hadir dengan harga yang terjangkau, namun dapat menawarkan fitur kamera yang sangat luar biasa. Dengan memori internal 64GB, pengguna tidak akan ragu mengabadikan banyak foto dari kamera belakang 64MP, 8MP, 5MP dan juga 2MP. Semuanya dapat diandalkan. Bahkan, kamera depan pun sangat menjanjikan dengan kapasitas 16MP. Berswa foto hingga puas dapat dilakukan karena baterai ponsel ini juga berkapasitas 5020 mAh

Realme 7

Realme 7
Sumber gambar: Tokopedia

Sejauh ini, masih belum ada ponsel  yang dapat mengalahkan Realme untuk fitur kamera. Terlebih untuk mereka yang tidak ingin menghabiskan anggaran lebih dari Rp 3 juta. Realme 7 hadir dengan fitur empat kamera utama yang sama dengan ponsel Realme lainnya yaitu 64MP, dan 8MP juga 2MP untuk masing-masing kamera lainnya. Sedangkan kamera selfie cukup memuaskan dengan 16MP.  Baterai 5000mAh pastinya mendukung semua aktivitas pengguna yang senang berfoto dan mengunggahnya di berbagai media sosial.

Samsung Galaxy 6GB A50s

Samsung Galaxy 6GB A50s
Sumber gambar: lazada

Samsung memang memiliki banyak fitur yang dapat diandalkan. Namun, fitur mewah Samsung juga setara dengan harga yang harus dibayarkan. Kamera dari ponsel seri ini hadir untuk menghibur pecinta selfie dengan kamera depan 32MP. Sedangkan kamera utama memiliki kapasitas fantastis yaitu 48 MP dan juga 8MP juga 5MP.  Tak salah jika ponsel ini sering dipergunakan para pelaku bisnis untuk mengelola toko online mereka.

Vivo S1 Pro

Siapa yang tidak ingin memanfaatkan kamera selfie 32MP plus kamera utama 48MP?  Turut ‘hadir’ dalam ponsel ini adalah tiga kamera utama lainnya dengan kapasitas 8 MP dan dua lainnya masing-masing 2MP.  Dengan memori internal  128GB,  siapapun tidak akan ragu memotret apapun dan menyimpannya. Kapasitas baterai cukup lumayan dengan kapasitas 4500mAh.

Realme Narzo 20 Pro

Realme Narzo 20 Pro
Sumber gambar: realme

Mungkin tidak terlalu banyak orang mendengar tentang seri Realme yang satu ini.  Padahal seri ini memiliki fitur-fitur menjanjikan bagi siapapun yang ingin menikmati ponsel serba bisa. Dengan kamera depan 16MP, hasil selfie dijamin memuaskan penggunanya.

Selain itu, kamera utama dapat diandalkan dengan 48MP. Pengguna hanya perlu memilih seri yang sama, dengan kapasitas RAM berbeda, yakni 6GB atau 8GB.  Kapasitas baterai cukup lumayan dengan 4500 mAh. Dibawa kemanapun pasti memuaskan, tidak harus mengecasnya berulang kali.

Harga Sepadan Dengan Fitur Kamera Yang Dapat Diandalkan

Tak perlu diragukan lagi bahwa semua hp yang kameranya bagus harga 3 jutaan tersebut memang sepadan dengan anggaran yang dikeluarkan. Selain fitur kamera, keseluruhan ponsel pintar tersebut di atas juga hadir dengan prosesor yang menjanjikan kecepatan mengakses semua aplikasi serta permainan.  Pengguna ponsel pun sudah dapat menikmati kemudahan penggunaan semua fitur yang ada, tanpa harus mengeluarkan anggaran yang terlalu besar.