5 Hero Marksman Terbaik di Game Mobile Legends

Hallo sobat teknohits, sebelumnya kami sudah memberikan 5 Hero Fighter terbaik di mobile legends, dan kali ini kami akan kembali memberikan info yang menarik lagi yaitu 5 Hero Marksman Terbaik di Game Mobile Legends yang bisa kamu jadikan jagoan saat mabar bareng teman teman. 

 

Langsung Saja Berikut Ini 5 Hero Marksman Terbaik di Game Mobile Legends

 

Granger

Granger
Sumber gambar: dunia games

Hero Granger mempunyai kemampuan yang dapat bergerak dengan cepat, baik mengejar maupun kabur dari kejaran musuh. Hero ini juga dapat memiliki serangan terkuat berkat skill ulti yang dimilikinya.

 

Claude

Claude
Sumber gambar: spin

Salah satu marksman dengan kecepatan serang tertinggi, Claude. Pahlawan ini memungkinkan berpindah dari satu tempat ke tempat lain berkat kemampuan ‘teleportasi’ yang dimilikinya. Skill ulti milik Claude juga bisa menghasilkan kerusakan yang besar pada area yang luas.

 

Karrie

Karrie
Sumber gambar: esportku

Karrie dikenal sebagai hero marksman yang mempunyai kecepatan serangan yang cukup tinggi. Serangan yang dilancarkannya membantu tim ketika war. Ia pun memiliki skill Speedy Lightwheel agar bisa menyerang musuh dengan sangat cepat.

 

Lesley

Lesley
Sumber gambar: poskata

Lesley, menjadi hero penembak jitu dan lawan lawan karena satu tembakannya bisa sangat menyakitkan. Lesley mempunyai skill mirip Granger, yakni menembak musuh dari jarak jauh. Hanya saja, pahlawan yang mampu mewajibkan target sehingga target kabur hanya bisa menerima serangan peluru.

 

Yi Sun-shin

Yi Sun-shin
Sumber gambar: idn times

Yi Sun-Shin mengatakan sebagai marksman hyper carry dan mampu menghasilkan damage yang besar. Hero ini juga memiliki kemampuan bergerak dengan cepat dan kebal terhadap skill CC dalam waktu terbatas memakai skill Traceless.