5 Hero Farming Tercepat, Ada Gusion Dan Alucard?

Mobile legends merupakan sebuah game online yang saat ini sangat digemari masyarakat dari berbagai kalangan, dari anak anak sampai orang dewasa memainkan game ini, jika kamu bermain mobile legends kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai hero yang bisa kamu pilih saat hendak memulai permainan.

beragam hero terdapat dalam mobile legends, mulai dari role hero fighter, tank hingga assassin, dan ada beberapa hero yang memiliki kemampuan farming dengan cepat. untuk membahas itu yuk kita simak info dibawah ini.

 

5 Hero Farming Tercepat

 

Hanzo

Hanzo
Sumber gambar: spin

Hanzo merupakan salah satu hero yang dapat membunuh monster dalam waktu yang sangat singkat. Skill yang dimiliki hanzo dapat melahap monster hutan dengan cepat, sehingga membantunya di dalam farming untuk meningkatkan level hero.

 

Granger

Granger
Sumber gambar: idn times

Granger mempunyai skill yang memungkinkan dia menembakkan sejumlah peluru secara beruntun dan cepat. Kemampuan ini dapat membantunya saat bertempur melawan monster hutan.

 

Gusion

Gusion
Sumber gambar: unipin

Hero Gusion dianggap hero wajib untuk melakukan farming. Karens level yang bisa meningkat cepat, otomatis ini akan semakin menguatkan hero. Jika tidak rajin melakukan farming, maka ada kemungkinan ia akan kalah di late game.

 

Alucard

Alucard dikenal sebagai hero yang memiliki lifesteal yang cepat. Jika hero ini telah meraih kekuatan maksimalnya, dia akan sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran 1 lawan 1. Dengan melakukan farming, dia bisa semakin kuat, cepat membeli item dan semakin cepat kemampuan lifesteal-nya

 

Ling

Ling
Sumber gambar: one esport

Ling menjadi hero assassin yang memiliki kemampuan jungler terbaik. Ling memiliki kemampuan berjalan di dinding, sehingga pergerakannya cepat dan bisa menghabisi monster hutan yang ada di arena.