5 Tips Rahasia Meraih Kemenangan di Game Mobile Legends

Hallo sobat teknohits, kali ini kami akan memberikan sebuah info mengenai Tips Rahasia Meraih Kemenangan di Game Mobile Legends yang bisa kamu praktekin agar kamu dapat meraih kemenangan dan menaikan ranking kamu saat kamu bermain pada mode rank.

Setidaknya kamu perlu memperhatikan hal berikut ini, guna membantu agar kamu dengan cepat meraih kemenangan bersama tim kamu, dan kamu dapat lebih mudah untuk menguasai permainan.

 

Berikut Ini Tips Rahasia Meraih Kemenangan di Game Mobile Legends

Perhatikan Mini Map
Sumber gambar : ggwp

Perhatikan Mini Map

Pemain pemula maupun pro harus tetap memperhatikan map. Map akan sangat membantu kamu di dalam pengambilan keputusan serta koordinasi bersams tim. Melihat map berarti kamu harus mampu melihat situasi arena, apakah akan menyerang maupun bertahan. Mengabaikan melihat map bisa jadi berakibat buruk pada pertahanan maupun kekalahan tim.

 

Koneksi Internet yang Stabil

Gangguan koneksi akan membuat permainan kamu menjadi rusak serta berpotensi gagal dalam memenangkan pertandingan. Pastikan koneksi internet stabil sebelum memulai pertandingan.

 

Kuasai Hero

Kuasai Hero
Sumber gambar: liputan 6

Sebelum kamu bertarung, kamu akan memilih salah satu hero yang tersedia. Memahami role dan skill hero akan membantu kamu di dalam menjalankan permainan. Menguasai skill hero juga akan membantu ketika menyerang hero lawan atau bertahan. Mengetahui fungsi skill yang berbeda yang dimiliki hero juga akan membuat Anda tahu kapan harus menggunakan skill tertentu untuk menyerang atau menghindari pertempuran. Game Mobile Legends menantang gamer untuk bermain dalam permainan lima lawan lima.

 

Kerjasama Tim

Game Mobile Legends adalah game yang menampilkan lima lawan lima pemain. Dengan tim yang kamu berada di dalamnya, kamu dapat mengatur strategi, membantu hero satu tim yang membutuhkan bantuan hingga melancarkan serangan secara kompak.  Diperlukan kerjasama tim agar potensi kemenangan semakin besar.

 

Hindari Perselisihan dengan Rekan Satu Tim

Hindari Perselisihan dengan Rekan Satu Tim
Sumber gambar: liputan 6

Salah satu yang hal yang paling di dalam permainan Mobile Legends adalah fokus pada tim. Kamu harus menghindari perselisihan dengan tim agar kekompakan tim dapat terjaga dengan baik. Bisa jadi, saat terjadi permusuhan di dalam internal tim, maka player akan AFK (Away from keyboard) atau pergi dari permainan. Jika ada yang AFK, tim akan mengalami kerugian karena anggota tim bisa semakin sulit menghadapi hero lawan yang masih dalam kondisi full team. Ini bisa jadi berakibat fatal pada permainan yang berujung pada kekalahan.