5 Cara Cepat Jadi Pro Player Mobile Legends

Siapa sih yang tidak tahu Game mobile legends? Sepertinya mayoritas orang tahu game online yang sangat digandrungi berbagai kalangan ini, terutama kalangan anak milenial yang menjadikan game mobile legends sebagai salah satu game paporit beberapa tahun terakhir ini.

Namun, jika kamu baru kenal dengan game mobile legends ini, kamu harus terlebih dahulu memperhatikan beberapa hal penting agar kamu lebih siap untuk bertarung dengan pemain lain di arena mobile legends, tentunya jika kamu ingin menjadi pro player mobile legends kamu harus memiliki jam terbang yang tinggi.

 

Berikut Ini 5 Cara Cepat Jadi Pro Player Mobile Legends

Cara Cepat Jadi Pro Player Mobile Legends
Sumber gambar: ggwp

Koneksi Internet yang Stabil

Game Mobile Legends dan game online lainnya tentu mengharuskan kamu terhubung dengan koneksi internet. Dengan koneksi internet yang stabil dan cepat, maka permainan akan berjalan dengan mulus dan kamu juga akan menguasai hero dengan baik. Gangguan koneksi akan membuat permainan kamu menjadi rusak serta berpotensi gagal dalam memenangkan pertandingan. Pastikan koneksi internet stabil sebelum memulai pertandingan.

 

Perhatikan Mini Map

Pemain pemula maupun pro perlu tetap memperhatikan map. Map tersebut akan sangat membantu kamu di dalam pengambilan keputusan serta koordinasi tim. Melihat map berarti gamer cukup mampu melihat situasi arena, apakah akan menyerang maupun bertahan. Mengabaikan melihat map bisa jadi berakibat buruk pada pertahanan maupun kekalahan tim.

 

Kerjasama Tim

Game Mobile Legends adalah game yang menampilkan lima lawan lima pemain. Dengan tim yang kamu berada di dalamnya, kamu dapat mengatur strategi, membantu hero satu tim yang membutuhkan bantuan hingga melancarkan serangan secara kompak. Diperlukan kerjasama tim agar potensi kemenangan semakin besar.

 

Kuasai Hero

Sebelum mulai bertanding, kamu akan memilih salah satu hero yang tersedia. Memahami role dan skill hero akan membantu kamu di dalam menjalankan permainan. Menguasai skill hero juga akan membantu ketika menyerang hero lawan atau bertahan. Mengetahui fungsi skill yang berbeda yang dimiliki hero juga akan membuat kamu tahu kapan harus menggunakan skill tertentu untuk menyerang atau menghindari pertempuran.

 

Hindari Perselisihan dengan Rekan Satu Tim

Hindari Perselisihan dengan Rekan Satu Tim
Sumber gambar: liputan 6

Salah satu yang hal yang terpenting di dalam permainan Mobile Legends yaitu fokus pada tim. Hindari perselisihan dengan tim agar kekompakan tim dapat terjaga dengan baik. Boleh jadi, ketika terjadi permusuhan di dalam internal tim, maka player akan AFK (Away from keyboard) atau pergi dari permainan. Apabila terjadi AFK, tim akan mengalami kerugian karena anggota tim bisa semakin sulit menghadapi hero lawan yang masih dalam kondisi full team. Ini bisa jadi berakibat fatal pada permainan yang berujung pada kekalahan.