INSTAGRAM APA ITU?
Sumber gambar: tribun

Begini Cara Mudah Download Video di Instagram

Hallo sobat teknohits, kali ini kami akan memberikan info mengenai Cara Mudah Download Video di Instagram, karena banyak sekali video yang menarik yang terdapat pada aplikasi instagram namun fitur instagram tak memiliki fitur download video yang dapat digunakan pengguna. Jadi pengguna yang ingin mengunduh video instagram harus memutar otak lebih dalam agar video tersimpan di galeri, untuk membahas lebih lanjut mengenai cara tersebut kamu harus tahu definisi instagram terlebih dahulu.

 

INSTAGRAM APA ITU?

INSTAGRAM APA ITU?
Sumber gambar: brilio

Instagram dapat diartikan sebagai aplikasi mobile berbasis iOS, Android dan Windows Phone dimana kamu dapat memposting, mengedit dan foto atau video ke halaman utama Instagram dan jejaring sosial lainnya. Foto atau video yang dibagikan nantinya akan terpampang di feed pengguna lain yang menjadi follower kamu. Sistem pertemanan di Instagram menggunakan istilah following dan follower. Following berarti kamu mengikuti orang lain, sedangkan follower berarti pengguna lain yang mengikuti kamu. Selanjutnya setiap pengguna dapat berinteraksi dengan cara memberikan komentar dan memberikan respon suka terhadap foto yang dibagikan.

 

Berikut Ini Cara Mudah Download Video di Instagram melalui situs DownloadGram

 

1. Masuk ke situs www.downloadgram.com.

2. Copy link video yang ingin diunduh di Instagram.

3. Paste link video tersebut ke kotak yang telah disediakan di situs Downloadgram.

4. Setelah itu, klik tompol download yang ada di bawah kota tersebut untuk menyimpan video.

Selain situs DownloadGram, ada beberapa situs lain yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video di Instagram, antara lain Dredown dan Gramsave. Langkah lainnya adalah menggunakan aplolasi ketiga. Salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan adalah Video Downloader.

 

Kamu harus memenuhi aplikasi ini, aplikasinya bisa ditemui di App Store atau Play Store. Berikut langkah-langkahnya:

1. Jika sudah memiliki aplikasi Video Downloader, kamu bisa langsung masuk ke dalam aplikasi Instagram untuk mencari video yang ingin di-download.

2. Pilih video copy link di Instagram yang ingin diunduh.

3. Masuk ke dalam aplikasi Video Downloader dan langsung klik paste dan video akan terunduh secara otomatis.