3 Wireless Earbuds Terbaik, Rekomended Bro

Hallo sobat teknohits, kali ini kami kembali akan merekomendasikan sebuah aksesoris smartphone yang memiliki berbagai fungsi yaitu Earbuds, mungkin kamu masih masih jika mendengar namanya, untuk yang masih awam, yuk kita simak dibawah ini.

 

APA ITU EARBUDS?

Earbuds Merupakan salah satu tipe earphone berbentuk standar yang biasa seperti headset bawaan smartphone. Earbuds mempunyai sebush bentuk (yang terkadang) bulat dan dipakai dengan memasukkan ke dalam lubang kuping sehingga membuat musik yang kita dengar lebih terisolasi dari gangguan suara luar.

 

3 Wireless Earbuds Terbaik

 

1. Apple Airpods Pro

Apple Airpods Pro
Sumber gambar : apple

Tentunya kamu sudah tak asing lagi dengan merek headphone dari Apple ini. Apple Airpods Pro memberikan kenyamanan pemakaian, suara, dan masa pakai baterai. Bukan cuman itu terdapat juga peredam bising aktif di white bud kecil sekarang dan kualitas suaranya jauh lebih baik. Hal tersebut membuat AirPods Pro adalah yang terbaik di pasaran saat ini.

 

2.Razer Hammerhead True Wireless

Razer Hammerhead True Wireless
Sumber gambar: Tokopedia

Earbuds ini menawarkan kenyamanan bagi para pengguna nya yang lebih untuk digunakan pada saat bermain game. produk ini sangat cocok buat kamu para gamer sejati dan pastinya akan menimbulkan kenyamanan lebih bagi penggunanya saat bermain game.

 

3.Sennheiser True Wireless 2

Sennheiser True Wireless 2
Sumber gambar: yangcanggih

Merek Sennheiser merupakan salah satu nama terbesar dalam audio kelas atas yang dibuat dari pabrikan asal Jerman. Produk ini merupakan salah satu produk yang sangat cocok untuk dimiliki bagi para pecinta musik