Cara Mudah Bikin Tulisan Dicoret & Ubah Font Instagram

Sudah tidak dipungkiri Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling banyak digunakan masyarakat untuk saat ini. bahkan, Instagram masuk kedalam aplikasi paling banyak diunduh dalam beberapa bulan kemarin bersama Telegram dan tiktok yang berdiri di peringkat satu dan dua.

Nah, maka dari itu teknohits akan memberikan sedikit info penting buat kamu pengguna setia Instagram, yaitu Cara Mudah Bikin Tulisan Dicoret & Ubah Font Instagram, karena dengan cara itu akun instagram kamu akan terlihat beda dari yang lain, dan mungkin teman teman kamu akan iri melihat akun instagram kamu yang lebih estetik.

Instagram itu padahal sebuah aplikasi yang ternyata memiliki kemiripan dengan aplikasi pesan instan whatsapp, salah satu kemiripannya yaitu pengguna whatsapp dan instagram mempunyai fitur untuk membuat sebuah coretan di storiesnya. namun masih banyak pengguna yang belum mengetahui.

Meskipun mengubah teks menjadi tebal, miring, atau coret bukanlah hal spesial, namun mengubah tulisan itu dapat memberikan arti lain atau lebih penting pada tulisan. Karena alasan itulah WhatsApp menjadi aplikasi pertama yang memperkenalkan alat ini.

 

Berikut Ini Cara Mudah Bikin Tulisan Dicoret

Cara Mudah Bikin Tulisan Dicoret
Sumber gambar: wafbig

langkah pertama, kamu wajib memiliki Instagram versi terbaru. Untuk melakukan ini, buka Google Play dan klik Perbarui. Hanya butuh beberapa detik untuk bisa menikmati update dan berita terkini, di antaranya perubahan huruf yang berfungsi seperti ini: Tebal: Untuk menulis tebal, apit teks dengan tanda bintang, satu di awal dan satu di akhir. Misalnya, * halo *. Miring: Untuk huruf miring, prosedurnya sama, tetapi kali ini gunakan garis bawah. Misalnya, _hello_ Coret: kamu akhirnya, untuk mencoret teks Anda juga harus melampirkannya tapi dengan tanda kecil. Misalnya, ~ halo ~

 

Cara Mengubah Font di Instagram

Cara Mengubah Font di Instagram
Sumber gambar: sonora.id

Sekarang, jika kamu ingin mengubah font sepenuhnya untuk memberikan sentuhan berbeda pada publikasi atau biografi, kamu bisa menggunakan “Font untuk Instagram”, halaman di mana ketika menulis teks secara otomatis mengubahnya menjadi jenis huruf yang tak terbatas. Ini hanya masalah memilih favorit kamu, salin dan tempel di Instagram kamu.

Dengan cara ini, profil, foto, dan video kamu akan memiliki sentuhan yang berbeda, memanfaatkan fakta bahwa dengan Telcel Friend Without Limit kamu, kamu mempunyai Instagram dan jejaring sosial tak terbatas seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Messenger dan Snapchat, untuk terus menjelajah. dengan #TelcelLaMejorRed dengan cakupan terbesar.