Harga dan Spek Asus ROG G752VS, Laptop Gaming yang Kece

Banyak orang yang penasaran dengan harga dan spek Asus ROG G752VS. Anda adalah salah satu orang yang kepo dengan laptop gaming ini. Konon, ASUS ROG G752VS hadir dengan membawa prosesor Intel Core i7 6820K Quad-Core dan grafis NVIDIA Pascal GTX 1070.

Dengan berbekal fitur tersebut, maka tidak heran jika menjadikan laptop ini berkemampuan VR. Fitur utama notebook gaming 17,3 inci ini adalah dukungan layar 120Hz G-Sync FHD IPS, Anti-Glare dengan 100% warna Adobe RGB yang begitu hidup. Seperti apa sih spesifikasi lengkap dari laptop gaming satu ini? Simak selengkapnya dibawah.

Harga Asus ROG G752VS Terbaru 2021

Harga dan Spek Asus ROG G752VS, Laptop Gaming yang Kece
Sumber gambar: gadgetren

Dibandingkan dengan desain laptop gaming lain yang lebih ringan dan lebih ramping di pasaran, ROG G752VS memang adalah laptop yang berat. Meskipun ukurannya berat, namun laptop ini sangat berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau.

Untuk bisa membawa pulang laptop ini, Anda setidaknya perlu menyiapkan dana sekitar Rp 30.993.000. ASUS selalu bergerak ke arah yang berbeda dengan notebook gaming-nya. Aksen desain pada laptop pasti memiliki tampilan yang elegan.

Pada ROG G752VS ini, ada kipas futuristik di bagian belakang. Laptop Asus ini membuat Anda merasa seperti sedang bermain game dengan teknologi dari peradaban maju.

Spesifikasi Asus ROG G752VS

Spesifikasi Asus ROG G752VS
Sumber gambar: arena laptop

Spesifikasi dari ROG G752VS  akan dijelaskan dalam beberapa poin seperti :

  1.     Performa

Performa jelas merupakan fokus utama dalam hal laptop game. Asus ROG menawarkan solid state drive (SSD) 512GB dan hard drive (HDD) 1TB, laptop ini menawarkan banyak penyimpanan untuk penggunaan sehari-hari seperti musik, dokumen, film, dan startup yang hampir instan untuk aplikasi dan game Anda yang lebih sering digunakan.

Dengan prosesor quad core INTEL i7-7820HK 2,9 GHz yang mampu melakukan overclocking hingga 3,9 GHz saat dipasangkan dengan kartu grafis NVIDIA Geforce GTX 1070, laptop ini dapat menjalankan game an terbaru pada pengaturan tertinggi.

Kelambatan visual hampir tidak bisa ditemukan di ROG G752VS. Tampilan game lebih baik berkat kipas termal pelepasan debu dan modul pendingin yang mengatur suhu, panas berlebih, dan perlindungan komponen internal.

  1.     Desain

Kualitas desain pada laptop satu ini begitu luar biasa karena memiliki lapisan krom yang bagus, dan sekelilingnya pun kokoh. Untuk laptop seukuran ini, ASUS benar-benar memberikan apa yang diperhitungkan dengan G752.

Keyboard juga merupakan salah satu yang terbaik untuk  laptop di seri ini. Asus menghadirkan lapisan karet nyaman untuk bermain game. Touchpad pada laptop ini juga mempunyai kualitas kelas dunia.Semua desain pada G752VS membuatnya terasa seperti produk premium.

  1.     Port

G752VS dilengkapi dengan port dan konektor. Di sisi kiri Anda akan menemukan port kunci Kensington, dua port USB 3.0, pembaca Kartu SD, dan multi-drive DVD. Sisi kanan notebook ada port gigabit ethernet, HDMI 2.0, mini DisplayPort, dua port USB 3.0 lagi dan Tipe USB 3.1 Port C (10Gbps) dengan Thunderbolt 3. Ada juga jack untuk mikrofon, headphone, dan line out, serta konektor daya.

Salah satu yang menarik dari G752VS-XB72K adalah hadirnya software Asus ‘Game Center, yang terlihat seperti model holodeck Star Trek. Anda dapat memeriksa setiap aspek operasi notebook, mengubah bank makro, mengaktifkan dan menonaktifkan bilah lampu sasis, dan yang paling penting, mengutak-atik kontrol overclocking.

Harga dan spek Asus ROG G752VS benar-benar sangatlah sepadan. Layar 17,3 inci full HD dengan resolusi asli 1920 x 1080 akan memberi Anda pengalaman menonton yang sempurna selain bermain game.