Harga Asus ROG GL552JX DM356D Terbaru dan Speknya

Para gamer hardcore biasanya membutuhkan laptop gaming kelas atas yang dapat berguna bagi mereka untuk memainkan game terbaik. Umumnya, jenis laptop ini hadir dengan label harga yang sangat mahal. Tapi, tidak demikian halnya dengan harga Asus ROG GL552JX DM356D.

Laptop gaming kelas atas dari Asus ini memiliki banyak fitur bawaan dan itu dibanderol dengan harga yang terjangkau. Asus ROG GL552JX DM356D adalah yang terbaik di zonanya. Ukuran warna yang akurat di berbagai sudut pandang, touchpad yang nyaman dan layar yang besar membuat laptop ini layak sekali untuk dimiliki.

Daripada semakin penasaran berapa harga Asus ROG GL552JX DM356D dan speknya, yuk disimak dibawah ini.

Spesifikasi Asus ROG GL552JX DM356D

Asus ROG GL552JX DM356D
Sumber gambar: tokopedia
  1.     Desain

Asus ROG GL552JX DM356D telah mewarisi desain dan properti pada tampilan laptop jenis ROG. Cover  ROG GL552JX DM356D terbuat dari plastik dan dilapisi perak dengan logo ROG di bagian atasnya. Selain itu, covernya meniru tampilan aluminium dari kejauhan, tetapi saat Anda menyentuhnya akan terlihat bahwa bagian luar laptop ini tidak terbuat dari aluminium.

Terlepas dari desainnya, ROG GL552JX DM356D mempunyai layar 15,6 inci, kamera webcam dan logo Asus di ujung bawah. Asus ROG GL552JX memiliki opsi untuk menambahkan SSD. Namun Asus tidak memberikan laptop dengan SSD inbuilt, Asys memberi Anda slot sehingga Anda dapat membeli dan menambahkannya sendiri. Selain itu, ada juga opsi untuk HDD, ini membuat laptop menjadi bukti masa depan.

  1.     Port

ROG GL552JX DM356D sama sekali tidak tebal. Laptop ini memiliki ketebalan 32,4 mm sehingga terbilang masih cukup ringan. Sisi kiri notebook berisi satu HDMI, satu port VGA, dua port USB 3.0, dan LAN.

Sisi kanan notebook terdapat dua jack 3,5 mm untuk headphone, satu port USB 2.0, dan mikrofon eksternal. Bersamaan dengan ini, ASUS telah menempatkan drive optik yang Anda inginkan dan pembaca kartu SD di bagian depan.

  1.     Keyboard

Keyboard notebook memiliki sentuhan akhir yang bagus. Permukaan yang halus untuk keyboard dibuat dengan sempurna untuk para gamer. Hanya saja sentuhannya cukup mengecewakan karena memberikan efek goyangan dan Anda tidak akan terbiasa dengan titik kiri dan kanan dari sentuhan tersebut.

Notebook tersebut tampak seperti produk ROG tetapi tidak memberi Anda perasaan seperti produk ROG. ASUS telah mencoba untuk meminimalkan biaya agar bisa mendapatkan laptop gaming terbaik seperti kelasnya, hanya saja pada bagian touchpad memang sedikit mengecewakan.

  1.     Performa

Dengan 4 generasi prosesor Intel quad-core Core i7 dan grafis NVIDIA GeForce GTX khusus dengan dukungan Microsoft DirectX 12, maka ROG GL552JX DM356D sangat cocok dibuat untuk bermain game.

Rasakan asyiknya bermain game apa pun atau jalankan aplikasi apa pun, dengan visual lebih tajam dan performa superior yang diinginkan. Laptop ROG GL552JX DM356D sangat menarik dan bertenaga.

Keuntungan dari Asus ROG GL552JX DM356D adalah menawarkan RAM 8 GB dan HDD 1 TB yang cukup untuk memainkan game perangkat keras kelas atas. Dengan spesifikasi ini, maka cukup untuk mengatakan bahwa ASUS telah berusaha semaksimal mungkin menjaga harga tetap rendah dan menyertakan semua fitur.

Asus ROG GL552JX DM356D juga dibekali dengan penyimpanan hard drive hingga 2TB dan disk solid-state (SSD) hingga 256GB M.2. Bisa dibilang Asus ROG GL552JX DM356D memiliki kecepatan dan penyimpanan yang berlimpah. Anda bisa menyimpan semua yang Anda butuhkan. Layar Full HD pada laptop ini memiliki sentuhan hitam matte yang menghilangkan silau untuk visual yang menakjubkan tanpa gangguan.

Harga Asus ROG GL552JX DM356D

Di beberapa toko online, Anda bisa membeli Asus ROG GL552JX DM356D dengan harga sekitar Rp. 12 jutaan.

Tinggalkan komentar