Convert Pulsa ke OVO Dengan Mudah dan Terpercaya 2021
Sumber gambar: portal jawa

Convert Pulsa ke OVO Dengan Mudah dan Terpercaya 2021

Sebagai layanan uang digital yang basis penggunanya sudah banyak, saldo OVO yang tiba-tiba habis pasti meresahkan, apalagi jika Anda adalah pengguna setia. Tapi jika saldo OVO Anda sedang limit begitu pula dengan uang di ATM, maka tenanglah. Karena ada satu cara cerdik untuk mengisi saldo OVO, yakni dengan convert pulsa ke OVO.

Apalagi jika memang saldo pulsa Anda menimbun dan tidak digunakan. Saat ini banyak orang yang lebih suka membeli kuota internet daripada pulsa. Adanya pulsa hanya digunakan untuk menambahkan masa aktif nomor teleponnya. Jadi, daripada pulsa Anda tidak terpakai, mengapa tidak dimanfaatkan saja untuk keperluan mengisi OVO? Ini dia langkah-langkah convert pulsa ke OVO.

Cara Convert Pulsa ke OVO dengan Mudah

Convert Pulsa ke OVO Dengan Mudah dan Terpercaya 2021
Sumber gambar: sukma konpert

Ada banyak sekali situs-situs pengkonversi saldo pulsa ke uang digital yang bisa Anda pilih. Berikut adalah panduan agar bisa mengkonversi pulsa Anda ke saldo OVO :

  1. Cek Pulsa Terlebih Dahulu

Pertama, Anda bisa mengecek terlebih dahulu sisa pulsa yang hendak Anda konversikan. Apabila ada sejumlah pulsa yang dirasa cukup banyak untuk dikonversi ke saldo OVO, maka barulah Anda bisa mencari jasa convert pulsa. Ingat, ada biaya tambahan untuk melakukan konversi pulsa ke OVO, sehingga Anda perlu memiliki sejumlah pulsa yang cukup banyak.

  1. Carilah Jasa Convert Pulsa yang Mempunyai Rate Tinggi

Selanjutnya, Anda bisa mencari jasa konversi pulsa yang sekiranya bisa dipercaya. Anda harus menyeleksi jasa konversi pulsa mana aman dan biaya konversinya tidak terlalu mahal namun bisa dipercaya.

  1. Konfirmasi Segera ke Jasa Convert Pulsa

Setelah Anda memilah mana jasa konversi pulsa yang memiliki rate paling unggul dan aman, maka Anda bisa menghubungi nomor admin yang tertera. Tanyakan langsung mengenai biaya rate semua layanan provider.

  1. Anda Bisa Mengirim Pulsa yang Ingin Dikonversi

Jika sudah menghubungi admin, maka Anda bisa segera melakukan konfirmasi berapa jumlah pulsa yang ingin Anda konversikan dan berapa saldo OVO yang nantinya akan Anda dapatkan. Setelah saling sepakat, maka Anda bisa mengirimkan pulsa kepada admin.

  1. Kirim Bukti Telah Melakukan Pengiriman Pulsa

Jangan lupa, setelah Anda mengirimkan pulsa ke nomor admin, maka Anda bisa melampirkan bukti yang mendukung transfer pulsa Anda yang telah dikirimkan ke nomor penyedia jasa convert sebagai validasi.

  1. Konfirmasi Nomor OVO Anda

Jika admin telah menerima pulsa maka Anda diminta untuk mengirim nomor OVO. Admin biasanya akan mengirim saldo OVO ke akun Anda, jadi selalu cek notifikasi masuk yang ada di aplikasi.

Apabila saldo telah masuk ke nomor OVO Anda, maka cobalah untuk segera melakukan konfirmasi pada admin penyedia layanan convert pulsa.

Daftar Jasa Penyedia Konversi Pulsa ke OVO

 

  1. Sukma Convert

Sukma Convert adalah penyedia layanan convert pulsa yang bisa Anda andalkan. Selain bisa menukarkan pulsa Anda ke OVO, Sukma Convert juga bisa diandalkan untuk mengkonversi pulsa dalam bentuk rekening bank. Adapun nilai rate yang dimiliki oleh Sukma Convert adalah 0.80 %.

  1. Viapulsa.com

Viapulsa.com juga bisa menjadi tempat bagi Anda untuk mengkonversi pulsa ke OVO. Apapun kartu provider Anda, Viapulsa.com bisa melayani konversi ke uang digital manapun. Adapun rate penukaran yang dimiliki oleh Viapulsa.com adalah 0.80 %.

  1. Uangkan

Terakhir ada Uangkan yang bisa menjadi pilihan Anda dalam convert pulsa ke OVO. Di Uangkan, semua transaksi Anda akan terjamin dengan aman dan tidak perlu khawatir keamanan datanya. Untuk rate penukaran pada Uangkan sendiri adalah 0.76 %.

Bagi Anda yang memiliki sejumlah pulsa yang masih banyak, konversikan saja ke OVO. Daripada dibiarkan mengendap, maka akan lebih bermanfaat lagi jika Anda ubah ke saldo OVO.