Download Game PPSSPP God Of War, Pasti Seru Banget!

Download game PPSSPP God of War akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dalam bermain game di android. God of War adalah rangkaian game aksi-petualangan mitologis Santa Monica yang terkenal dengan menghadirkan petualangan epik dan pertempuran sengit selama lebih dari sepuluh tahun.

Untuk membuat PSP menjadi pesaing nyata di pasar android yang didominasi Nintendo, Sony membutuhkan beberapa judul eksklusif. God of War adalah permainan yang selalu populer. Permainan ini mengajak Anda menjadi Kratos, dewa yang harus berhadapan dengan Mario, Link, dan Pikachu. Seperti apa permainan dari God of War?

Review Singkat Game God of War

Download Game PPSSPP God Of War, Pasti Seru Banget!
Sumber gambar: portal play game

Gameplay God of War membutuhkan waktu sekitar lima jam untuk bisa menaklukkannya. Dalam perjalanan ke Sparta ini, Anda selaku pemain yang diwakili dengan karakter Kratos akan diajak mengalami rangkaian peristiwa bunuh membunuh di game God of War, pertemuan dengan para raksasa, warga yang masih setia pada Ares, letusan gunung berapi dan singa yang mengerikan. Berikut adalah beberapa kelebihan bermain game God of War :

  1. Merasakan Asyiknya Bertarung

Di game ini, Anda akan diajak bertarung melalui tokoh Kratos. Dari saat Anda bisa melempar kapak ke kepala musuh, menancapkan ke tubuhnya, lalu menerjang musuh-musuh dengan pukulan ke wajah, semua aksi pertarungan ini menjadi hal yang sangat istimewa.

Memang di game seri ini, Anda tidak mendapatkan banyak senjata dalam game ini seperti yang Anda dapatkan di game God of War sebelumnya, tetapi senjata yang hadir di seri ini lebih bagus dan kuat untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada.

  1. Visualnya Tidak Hanya Menakjubkan, Namun Juga yang Terbaik

God of War  adalah salah satu RPG terhebat yang pernah ada.  Tidak seperti game Mass Effect 2, God of War terlihat mempunyai visual lebih baik daripada pesaingnya dengan cara yang tidak pernah dilakukan oleh seri Mass Effect.

  1. Menjelajahi Dunia Sama

Dibekali dengan grafis visual yang terbaik, Anda akan diajak menjelajahi berbagai lokasi indah yang menyenangkan untuk dijelajahi. Dari memecahkan teka-teki hingga mengalahkan musuh yang kuat, dijamin Anda tidak pernah bosan dengan menelusuri banyak gua, pantai, atau trek mendaki gunung.

Fitur  Game PPSSPP God Of War

Download Game PPSSPP God Of War, Pasti Seru Banget!
Sumber gambar: efek revisi

God of War: Ghost of Sparta terjadi antara God of War dan God of War II. Kratos telah mendapatkan tempatnya di antara para dewa di Gunung Olympus, tetapi seperti di game sebelumnya, Kratos masih sebagian hidup di masa lalu.

Grafis dari permainan ini tidak kalah menakjubkan dari versi PS. Model Kratos terlihat sangat bagus sehingga sulit dipercaya. Warnanya cerah dan secara keseluruhan game ini terlihat luar biasa. Grafik dan efek pada hal ini jauh lebih baik dari pada game pertama, bahkan ada yang mengatakan tampilannya lebih baik dari GoW II.

Pada game ini, ada banyak fitur-fitur senjata yang dinamakan Arms of Sparta, senjata baru untuk Kratos. Senjata ini digunakan Kratos setiap harinya sebagai tentara Sparta. Fitur dari senjata ini memungkinkan Kratos untuk :

  1. Memblokir jalan
  2. Menyerang musuh dari jarak jauh
  3. Memiliki kemampuan untuk melewati cutscene
  4. Membuat baju besi dan senjata baru

Senjata ini menyediakan paket all-in-one seperti halnya Leviathan Axe di game terbaru. Kratos, si bocah nakal ini bisa menjadi permainan yang sangat menyenangkan untuk Anda coba. Download game PPSSPP God of War untuk mendapatkan pengalaman bertarung seperti nyata.