Download Game PC Offline Petualangan Gratis dan Seru
Sumber gambar: jalan tikus

Download Game PC Offline Petualangan Gratis dan Seru

Genre petualangan seringkali menjadi pilihan para gamers, karena alur ceritanya mampu membawa mereka masuk ke dalam dunia game penuh tantangan. Bicara tentang hal ini, pengguna sangat direkomendasikan untuk download game PC offline petualangan. Sebab, pemain bisa seru-seruan sepuasnya tanpa harus memikirkan jaringan internet yang ngelag atau mungkin kuota internet tipis.

Game petualangan sendiri banyak dikenal karena fokus pada cerita dan karakter. Beberapa permainan mengajak Anda selaku penggunanya mengasah otak.  Karakter biasanya bertahan melalui pembicaraan atau pemikiran daripada menggunakan perkelahian.

Tanpa panjang lebar, ini dia rekomendasi terbaik bagi yang ingin download game PC offline petualangan.

Daftar Game PC Offline Petualangan yang Wajib Dicoba

Berikut adalah 3 game PC offline terbaik yang dapat Anda mainkan tanpa menggunakan internet :

  1. Torment: Tides of Numenera

Torment: Tides of Numenera
Sumber gambar: art teknika

Pertama, ada Torment: Tides of Numenera yang berfokus pada hal-hal aneh dan tidak dapat dijelaskan. Di sini, Anda akan melihat dunia fantasi yang mengajak Anda berpetualang. Meskipun sebagian besar game dalam genre ini dapat sangat berfokus pada pertarungan, pemain akan fokus pada narasi, jarang menempatkan permainan dalam perkelahian.

Pemain mengambil kendali dari karakter yang dikenal sebagai The Last Castoff. Ada seorang pria di dunia ini, yang oleh sebagian orang dikenal sebagai Changing God, yang memiliki kemampuan untuk meninggalkan tubuhnya dan menciptakan tubuh baru.

Anda adalah tubuh terakhir yang ingin diburu oleh Changing God.  Anda akan diburu seperti anjing dan di sinilah nilai seru permainan ini.

  1. The Elder Scrolls V: Skyrim

The Elder Scrolls V: Skyrim
Sumber gambar: the guardian

Game The Elder Scrolls V: Skyrim sebenarnya diadaptasi dari judul film tahun 2011. Di game ini, Anda ditugaskan untuk mengalahkan Alduin sang Pelahap Dunia sebelum dia dapat menghancurkan dunia. Dalam game ini, Anda bermain sebagai Dragonborn. Permainan ini menampilkan pengalaman gameplay yang sangat terbuka

Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan kapan pun Anda mau. Tidak ada yang terputus karena level dan Anda dapat memasuki penjara bawah tanah atau misi apa pun kapan saja selama Anda memiliki kunci yang diperlukan untuk memasukinya.

Apakah Anda memilih untuk menghadapi musuh dari dekat menggunakan pedang atau palu, bersembunyi dari pandangan biasa dengan busur  racun, atau mengirim semua musuh Anda ke kerajaan dengan kekuatan magis para dewa. Semua taktik bisa Anda lakukan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan grafik yang diperbarui dan frekuensi gambar yang diperhalus, pemain di perangkat apa pun pasti akan sangat memainkan permainan ini.

  1. Night in the Woods

Night in the Woods
Sumber gambar: the eastern

Night in the Woods adalah salah satu game yang dikembangkan oleh Infinite Fall. Permainan ini mengemas pengalaman pribadi, humor, konspirasi menyeramkan, visual penuh gaya, soundtrack yang fantastis, dan beberapa adegan nyata yang paling berpengaruh dalam game video. Bisa dibilang Night in the Woods adalah  salah satu game petualangan terbaik yang pernah dibuat.

Night in the Woods menangani depresi, keluarga kesulitan ekonomi, menghadapi tekanan sosial, pengangguran, dan kematian. Tetapi Anda sebagai pemain mampu memastikan segala sesuatunya keluarga tersebut tidak putus asa.

Karakter dengan lembut melakukan apa saja untuk mengalihkan perhatian mereka, tidak peduli seberapa bodoh atau berbahayanya. Fokus utama ceritanya adalah pada Mae Borowski, kucing antropomorfik.

Di permainan ini tidak ada kepala untuk dilompati, tidak ada poin untuk dikumpulkan, tidak ada musuh untuk dikalahkan atau dunia untuk ditaklukkan. Sebaliknya, ada teman untuk diajak bicara, jalan yang harus dipilih, lagu untuk dimainkan.

Download  game PC offline petualangan di atas dan mainkan keseruannya.