Download Badoo APK, Aplikasi Kencan Terbaik Selain Tinder

Seiring berkembangnya kemajuan teknologi turut mempermudah orang orang yang jomblo untuk mencari jodoh, karena dewasa ini terus bermunculan berbagai aplikasi pencari jodoh yang sedang populer di kalangan masyarakat untuk saat ini.

Jika berbicara mengenai aplikasi cari jodoh atau aplikasi kencan tentunya kamu sudah familiar dengan aplikasi Tinder yang sudah terkenal beberapa tahun lalu, namun ada aplikasi serupa yang tak kalah bagusnya dari Tinder yaitu Badoo.

 

APA ITU BADOO?

Badoo merupakan aplikasi kencan terbaik yang bisa kamu gunakan, kamu memungkinkan bertemu dengan orang – orang dari seluruh dunia yang sesuai kesukaan dan kebutuhan kamu, dan mempunyai peluang bertemu dengan mereka untuk sekedar minum kopi atau hal yang lainnya.

Untuk memaksi aplikasi ini, secara logis, yang pertama kamu lakukan kamu wajib membuat sebuah akun untuk layanan diri anda sendiri, melalui sebuah profil di mana kamu bisa memiliki poto dan kesukaan anda dan apa yang sebenarnya anda cari.

Sekali kamu done melakukannya, hal yang kamu lakuin yaitu menunggu seseorang untuk terhubung dengan anda, atau mencari diantara pengguna yang lain yang mungkin membuat anda tertarik.

Kamu dapat menyaring berdasarkan lokasi, kesukaan, umur pencarian tersebut ‘lebih baik’ akan lebih mudah. Memakai Badoo gratis sepenuhnya, namun ada beberapa pilihan yang membutuhkan uang dalam aplikasi.

Salah satu yang paling populer akan membuat kamu, sebagai contoh, membuat profil anda semakin cemerlang di antara pengguna – pengguna yang lain dari jaringan sosial.

 

Download Klik disini