Download Google Drive APK Terbaru, Aplikasi Penyimpanan Data Terbaik

Jika kamu sering berselancar di internet, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Google Drive, situs atau aplikasi ini memiliki fungsi penting untuk para pengguna smartphone stau pengguna komputer untuk menyimpan data meskipun dengan ukuran yang sangat besar.

Google drive juga bisa jabarkan sebagai Sebuah layanan penyimpanan data di awan atau biasa disebut kita sebut dengan cloud storage. Layanan tersebut kurang lebih mirip seperti Dropbox, Box.net, iCloud dan sebagainya yang sudah hadir lebih dulu.

Sebetulnya Google sudah memberikan sebuah layanan penyimpanan yang bisa digunakan pengguna berupa GDocs, namun layanan tersebut dianggap cuma bisa menyimpan data atau dokumen saja makanya banyak pengguna yang menggunakan layanan Google drive dibandingkan dengan GDocs.

Dengan kamu menggunakan Google Drive, kamu dapat melindungi banyak data yang kamu punya disaat yang tidak terduga, seperti pada saat perangkat Android kalian rusak atau hilang. Nantinya semua data yang sudah kamu backup di Google Drive, dapat kamu kembalikan lagi ke perangkat kamu. Jadi kamu engga perlu takut kehilangan data dan dokumen yang terdapat di perangkat Android kamu.

 

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Google Drive antara lain adalah:

 

Dengan Google Drive, kamu bisa menyimpan semua data di satu tempat, sehingga kalian bisa mengaksesnya dari mana saja, Upload file ke Google Drive lansung dari perangkat Android kamu, Berbagi file dengan orang lain yang ada di kontak kamu, Mencetak file yang tersimpan di Google Drive kalian menggunakan Google Cloud Print, Dapat mengakses file yang sudah kamu Backup di Google Drive lansung dari perangkat Android kalian dan masih banyak lagi.

 

LINK Download : Klik Disini