Download GO Keyboard APK Terbaru, Aplikasi Papan Ketik Terbaik

Hallo guys, apakah kamu sudah merasa bosan dengan papan ketik yang terdapat pada smartphone kamu? Jika iya, maka kamu wajib memakai aplikasi keyboard terbaik yang teknohits rekomendasi kan untuk kamu yang ingin menjalani nuansa baru dalam smartphone.

GO Keyboard merupakan aplikasi papan ketik terbaik yang akan menggantikan papan ketik biasa yang sudah terdapat secara otomatis di perangkat smartphone kamu, dalam aplikasi ini kamu dapat memiliki manfaat berupa lebih nyaman dan lebih banyak fitur membuat kamu lebih cepat menulis dan bekerja.

Diantara fitur-fitur dalam aplikasi GO Keyboard ini, terdapat dukungan untuk memakai beberapa bahasa (termasuk bahasa Inggris). Melalui fitur pengenalan kata-kata yang kamu tulis, aplikasi ini akan mengubah susunan tombol sesuai dengan bahasa pilihan kamu.

Fitur menarik lainnya adalah mesin prediksi kata Keyboard GO. Mesin tersebut bisa memprediksi kata-kata yang paling sering digunakan sehingga kamu bisa menulis dengan lebih cepat. Karena itu, semakin banyak kamu menulis maka semakin cepat pula nantinya kamu menulis.

Fitur penting GO Keyboard lainnya adalah ketepatan kamus terpadu yang dapat memberitahu arti setiap kata dalam setiap bahasa serta kemampuan untuk menggunakan emotikon. GO Keyboard merupakan salah satu alat bantu papan ketik virtual terbaik di Google Play. Unduhannya yang telah mencapai puluhan juta telah menjamin kualitasnya.

 

Betikut Ini Keunggulan GO Keyboard

1. Susunan tombol pas dan memudahkan pengetikan.

2. Dapat berubah mode ke tombol 123/ABC dengan cepat.

3. Memiliki fitur tombol emoji.

4. Aplikasi ringan dan mudah digunakan.

link Download : Klik Disini