Kelebihan Dan Kekurangan Joy.live, Aplikasi Streaming Mirip Bigo Live

Hallo guys, sebelumnya teknohits sudah memberikan info menarik seputar aplikasi joy.live dan tentunya kamu sudah tahu apa itu aplikasi streaming joy live, dan apa saja fitur fitur di dalamnya. Nah jika sudah tahu. Kali ini teknohits akan memberikan info mengenai kekurangan dan kelebihan yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Yuk kita infonya dibawah ini.

 

Kelebihan Aplikasi Joy.Live

Aplikasi Joy.Live
Sumber gambar: jalan tikus

Di tengah banyaknya aplikasi live streaming saat ini selain bigo live, mungkin sebagian dari kamu ada yang penasaran dengan kelebihan dari aplikasi Joy.Live ini, ya? Daripada penasaran, berikut adalah beberapa poin kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi Joy.Live APK:

 

Bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan.

Nah, sebetulnya ini yang paling penting, karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan pundi pundi uang lho.

 

Terdapat fitur private chat untuk berbagi konten dengan kontak tertentu.

Nah, dalam aplikasi ini pula kamu bisa berbagi konten hanya dengan kontak tertentu, misalnya dengan pacar atau dengan sahabat.

 

Kekurangan Aplikasi Joy.Live

Tidak cuma kelebihan saja, aplikasi ini juga punya beberapa kekurangan yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan kamu sebelum mendownloadnya, bro. Adapun beberapa kekurangan tersebut adalah sebagai berikut:

 

Tidak tersedia fitur filtering konten.

Nah, jadi gaada tuh fitur untuk mem filter konten yang terdapat pada aplikasi ini, ya bebas aja konten apa saja.

 

Banyak konten seronok yang tidak cocok ditonton anak di bawah umur.

Nah, makanya untuk kamu yang masih bocil jangan download aplikasi ini ya dek.

 

Terkadang sering gangguan

Terkadang terjadi gangguan saat proses login. Jika mengalami masalah ini, kamu bisa menggunakan aplikasi VPN untuk mengatasinya.

 

Gimana? Menarik bukan aplikasi live streaming satu ini, bro? Kamu dapat menyalurkan hobi dan juga mendapatkan penghasilan tambahan di waktu yang bersamaan.

Kamu juga bisa bikin konten gaming atau tutorial dari perangkat smartphone juga PC, kamu bisa berkreasi dengan menggunakan aplikasi perekam layar supaya videonya lebih menarik perhatian penonton.

Tawaran menarik tersebut bisa didapatkan ketika kamu sebagai streamer, berhasil mendapat banyak kiriman gift dari dari para penonton alias viewers. Itulah juga alasannya kenapa banyak streamer yang berusaha dengan berbagai cara agar bisa mendapatkan banyak perhatian dari penonton, termasuk dengan cara membuat konten dewasa, bro.

 

Fitur-Fitur Joy.Live

Live streaming dalam kualitas HD.

Tidak ada lag atau delay.

Live streaming bisa direkam.

Tidak ada filter konten.