Kelebihan Google Play Store yang Jarang Diketahui Pengguna

Berbicara mengenai smartphone android, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Google Play store, Google Play Store adalah aplikasi toko yang terdapat pada perangkat Android, dalam Google Play Store kamu bisa mencari dan mengunduh jutaan aplikasi yang kamu inginkan secara GRATIS atau berbayar.

Maka dari itu teknohits akan memberikan sedikit info berfaedah mengenai kelebihan Google Play store yang tidak dimiliki aplikasi toko para perangkat ponsel lainnya, dan juga banyak pengguna yang belum mengetahui kelebihan yang dimiliki aplikasi toko milik perangkat Android ini.

 

Kelebihan Google Play Store yang Jarang Diketahui Pengguna

Kelebihan Google Play Store yang Jarang Diketahui Pengguna
Sumber gambar: nextren

Legal

Tentu saja aplikasi ini legal atau sudah resmi, jadi kamu tidak perlu takut jika mendownload aplikasi pada Google Play Store karena dijamin rata rata aplikasi di google Play store sudah legal.

 

Koleksi aplikasi, eBook, dan filmnya lengkap

Tentu saja, dalam aplikasi Google Play store ini memiliki koleksi yang lengkap, terdapat jutaan aplikasi, buku elektronik dan film yang bisa kamu gunakan.

 

Keamanan pembayaran terjamin dengan adanya Google Play Protect

Dalam Google Play Store juga kamu tidak perlu takut saat melakukan transaksi pembayaran, karena dijamin pembayaran di google play store aman.

 

Risiko terkena serangan malware

Malware berbahaya sering kali menyerang aplikasi, namun dalam Google Play store kamu tidak perlu takut, karena ada sistem proteksi yang meminimalisir serangan malware

 

Ulasan Produk

Banyak pengguna yang memberikan ulasan produk untuk mengetahui kualitas aplikasi, jadi sebelum kamu mendownload aplikasi, kamu bisa lihat dulu bagus atau tidaknya aplikasi tersebut.

 

Machine Learning

Google Play store ini sudah Dilengkapi dengan machine learning yang mampu mendeteksi ulasan yang dibuat oleh bot

 

link Download : Klik Disini