Download Google Play Store APK Terbaru
Sumber gambar: kkxid

Download Google Play Store APK Terbaru, Mudah & Gak Ribet

Google Play Store merupakan aplikasi toko yang terdapat pada perangkat Android, dalam Google Play Store kamu dapat mencari dan mengunduh jutaan aplikasi yang kamu inginkan secara GRATIS atau berbayar.

Biasanya aplikasi Google Play store ini sudah terdapat pada perangkat Android secara otomatis, namun tak menutup kemungkinan kamu atau pengguna lainnya tak sengaja untuk menghapus aplikasi Google Play store yang berakibat kamu tidak bisa lagi mendownload aplikasi lewat Google Play store.

Maka dari itu, teknohits akan memberikan sebuah info bermanfaat nih, yaitu download Google Play Store APK Terbaru, Mudah & Gak Ribet disini untuk kamu yang tak sengaja menghapus aplikasi tersebut. Tapi sebelumnya teknohits ingin memberikan info terbaru mengenai aplikasi Google Play store dibawah ini, yuk kita simak.

 

Fitur Google Play Store

Fitur Google Play Store
Sumber gambar: liputan 6

Selain sebagai pusat download aplikasi secara legal, Google Play Store memiliki beberapa fitur lain yang harus kamu ketahui. Apa saja?

 

1. Menyediakan Buku, Musik, dan Film

Tidak cuma aplikasi, Google Play Store juga memberikan berbagai jenis buku, musik, dan film yang bisa kamu unduh secara berbayar. Untuk buku atau eBook, kamu bisa diberikan beberapa sampel sebelum melakukan pembayaran agar bisa merasa lebih yakin. Pustaka yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup lengkap.

Untuk bagian film, ada dua opsi yang bisa kamu pilih. Kamu dapat menyewanya untuk jangka waktu tertentu atau membelinya secara permanen. Kualitas yang akan kamu dapatkan HD, loh!

 

2. Metode Pembayaran yang Bervariasi

Tidak semua yang tersedia di Play Store bisa dinikmati secara gratis. Ada beberapa yang mengharuskan kamu membayar dengan nominal tertentu. Yang perlu kamu lakuin yaitu masuk ke dalam akun Google-mu untuk mulai dapat membeli item yang diinginkan. Barulah setelah itu kamu bisa memilih berbagai metode pembayaran.

Kamu juga dapat melakuin pembelian memakai pulsa ataupun layanan fintech lainnya. Kamu cukup melakukan klik pada tombol Add a payment method.

 

3. Google Play Protect

Di masa-masa ketika kejahatan digital merajalela seperti sekarang, keamanan privasi menjadi salah satu yang harus kita benar-benar perhatikan. Untuk itu, Google menyediakan fitur Google Play Protect untuk melindungi aktivitas belanjamu di Play Store dan data privasimu. Selain itu, layanan ini juga akan menjalankan protokol pemeriksaan sebelum kamu mengunduh aplikasi di Play Store untuk menghindari malware berbahaya yang bisa bisa merusak perangkatmu.

 

 

Download Klik disini