Cara Mudah Membobol WiFi dengan HP OPPO, vivo, atau merek lainnya

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara membobol WiFi menggunakan smartphone, terutama HP Oppo, vivo atau merek lainnya, kali admin akan berikan cara mudahnya untuk kamu, jadi kamu tidak perlu lagi isi kuota karena sudah punya cara ini untuk membobol WiFi tetangga.

Untuk melakukan hal tersebut kamu harus terlebih dahulu menginstal aplikasi WiFi Warden, aplikasi ini tidak ada di play store makanya kamu harus mendownload lewat browser yang tersedia di smartphone kamu. Berikut cara caranya.

 

Download dan install aplikasi WiFi Warden.

aplikasi WiFi Warden.
Sumber gambar: apk pure

Tekan tombol Accept dan berikan izin aplikasi untuk mengakses lokasi perangkat. Pilih jaringan WiFi dengan label WPS yang ingin dibobol. Ketuk tombol Connect. Pilih Connect using WPS dan ketuk opsi Calculate PIN. Meskipun terbatas di jaringan WPS, keampuhan aplikasi ini sudah sangat terbukti sebagai cara membobol WiFi melalui Android yang cukup ampuh. Bahkan, aplikasi ini juga sering digunakan sebagai cara hacker untuk membobol jaringan WiFi yang memiliki level keamanan rendah.

 

Cara Membobol WiFi dengan Laptop

Selain HP, laptop juga tentunya menjadi perangkat gadget lain yang paling sering digunakan banyak orang dalam aktivitas sehari-hari. Namun, kamu juga pastinya membutuhkan koneksi internet agar laptop bisa digunakan secara maksimal, kan? Nah, makanya nih banyak orang yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara membobol WiFi dengan laptop. Walaupun terdengar sulit dilakukan, tapi kenyataannya ada juga lho beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkan hal ini

Tinggalkan komentar