Cara Kredit HP di Akulaku Untuk Pemula Agar di Acc 2021
Sumber gambar: haidunia

Cara Kredit HP di Akulaku Untuk Pemula Agar di Acc 2021

Hp sudah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang di zaman sekarang. Ada berbagai opsi yang bisa Anda tempuh jika ingin membeli hp baru meskipun sedang tidak memiliki banyak uang. Salah satunya dengan cara kredit HP di Akulaku. Hal ini tentu menjadi kabar gembirra bagi pengguna aplikasi tersebut bahkan berkesempatan memperoleh berbagai keuntungan yang menarik.

Tanpa perlu banyak basa-basi, langsung disimak pembahasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Kredit HP di Akulaku Pengguna Baru

Cara Kredit HP di Akulaku Untuk Pemula Agar di Acc 2021
Sumber gambar: jalan tikus

Ada beberapa langkah yang perlu Anda ikuti untuk bisa kredit HP menggunakan aplikasi Akulaku ini. Jangan lupa juga untuk memenuhi segala persyaratan dan dokumennya karena penting dalam syarat administrasi. Terutama jika masih awal melakukannya, berikut cara-caranya:

  • Bukalah aplikasi e-commerce untuk membeli HP
  • Klik kolom pencarian dan masukkan keyword
  • Cari HP yang Anda inginkan
  • Klik pada item HP yang diinginkan
  • Klik menu Kredit Sekarang
  • Pilih menu pembayaran Akulaku
  • Isilkan data diri Anda
  • Lakukan foto selfie sebagai salah satu syaratnya
  • Unggah foto KTP Anda
  • Masukkan alamat email atau nomor HP bisa dihubungi
  • Tunggu hasil pengajuan kurang lebih 24 jam
  • Setelah disetujui, tunggu barang dikirimkan

Syarat Kredit HP di Akulaku

Sudah disinggung sebelumnya, bahwa ada beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi untuk bisa melakukan kredit melalui Akulaku ini. Hal ini sudah seharusnya dipenuhi terlebih dahulu agar proses pengajuan dapat disetujui dengan mudah. Terlebih jika membutuhkannya dalam waktu singkat.

Syarat pokok dari kredit HP di Akulaku adalah minimal berusia 17 tahun dan maksimal 65 tahun. Jadi setidaknya sudah memiliki kartu identitas diri berupa KTP. Biasanya juga diharuskan untuk mempunyai usaha sekecil apapun karena pendapatan yang dimiliki menjadi pertimbangan disetujuinya pengajuan.

VIRAL :  Cara Membuat Background Transparan di HP Android

Sementara dokumen utama yang pasti akan Anda perlukan adalah KTP. Nantinya kartu ini perlu diunggah sebelum menyelesaikan proses  pengajuan. Jangan lupa untuk menghubungkan akun Akulaku dengan aplikasi e-commerce sebagai tempat membeli HP agar tersedia opsi pembayarannya.

2 Keuntungan Utama Menggunakan Akulaku sebagai Permohonan Kredit HP

Cara Kredit HP di Akulaku Untuk Pemula Agar di Acc 2021
Sumber gambar: youtube

Nyatanya ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh ketika memutuskan untuk menggunakan Akulaku sebagai permohonan saat kredit HP. Terutama dalam hal proses pengajuan yang secepat kilat yakni maksiml 24 jam sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama. Berikut kedua keunggulan utamanya

Proses Pengajuan Secepat

Anda bisa melakukan kredit HP menggunakan Akulaku tanpa memaka kartu kredit. Hal ini tidak akan memakan waktu lama bahkan beberapa pengguna sudah berhasil disetujui hanya dalam waktu hitungan jam saja. Jadi sangat berbanding terbalik jika memilih metode pembayaran lainnya.

Tidak hanya itu saja, persyaratan yang perlu Anda penuhi pun tergolong sangat mudah. Setidaknya hanya memenuhi kriteria usia dan juga mengunggah bukti kepemilikan KTP. Lain halnya dengan metode pembayaran lainnya dimana memerlukan banyak sekali dokumen untuk diunggah sebelumnya.

Limit Tanpa Batas

Anda pun tidak perlu khawatir jika limit kredit sudah mencapai batas. Nyatanya Akulaku memang menjadi pilihan terbaik karena mereka melayani penggunanya tanpa menentukan ada batasan. Hal ini memang memberikan manfaat sendiri namun juga harus diwaspadai agar terhindar dari sifat boros.

Berbeda dengan penyedia lainnya yang biasanya memiliki limit untuk setiap bulannya. Hal ini memang bisa menjadi kelebihan dan kelemahan tesendiri bagi pengguna. Pastikan Anda mamakainya untuk membeli HP sesuai dengan kebutuhan dan tidak semena-mena dalam memanfaatkan kebijakan ini.

Itulah tadi beberapa langkah dan syarat dalam cara kredit HP di Akulaku. Metode ini masih banyak digunakan oleh kebanyakan orang terutama ketika mereka sedang terhimpit biaya namun terdesak dengan kebutuhan. Pastikan saja untuk selalu bijak dalam menggunakannya agar tidak teledor.

VIRAL :  Cara Menggunakan Psiphon Pro Terbaru 2020, Internetan Gratis Bro!

DAFTAR ISI