5 Usaha yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Dapat Uang Dari HP

Untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan tapi belum ada perusahaan yang mau menerima kamu, kali ini teknohits mau kasih pilihan alternatif nih yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari HP, yuk langsung saja kita bahas berikut ini.

1. Menjadi Selebgram

Jadi selebriti instagram atau selebgram dapat disebut sebagai salah satu profesi idaman saat ini. Karena, siapa saja seolah dapat jadi seorang selebgram. Enggak peduli latar belakang, bila kamu mampu menghasilkan kualitas konten yang tinggi untuk memperoleh banyak follower, pada saat itulah kamu mempunyai peluang untuk dapat sebuah endorsement. Bila hal tersebut sudah tercapai, jangan lupa untuk terus meningkatkan engagement, supaya klien terus mempercayakan produk pada kamu.

2. Menjadi Blogger

Kamu dapat memakai Google Adsense sebagai cara hasilkan uang dari HP pula dapat kamu tempuh lewat blog. Blog atau website yang sudah aktif muat berbagai hasil karya kamu dapat didaftarkan dalam program Google Adsense. Dengan begitu, kamu dapat sebuah penghasilan dari klik iklan yang terdapat pada blog. Program yang disebut Pay Per Click (PPC) ini mungkinkn untuk publisher memperoleh penghasilan melalui setiap klik yang dilakukan visitor.

3. Menjadi Youtuber

Melihat fenomena para konten kreator hari ini, dapat disebut jika seorang Youtuber jadi salah satu profesi impian yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Profesi tersebut booming dan jadi impian banyak orang karena tampak potensial sebagai cara menghasilkan uang dari HP.

Bermodal perangkat HP dengan kamera dan koneksi internet, kamu dapat menjual kreativitas untuk memperoleh adsense Youtube. Belum lagi bila kamu sudah dipercaya sebagai influencer, iklan akan semakin mudah masuk untuk tayang di kanal kamu.

4. Konten Kreator TikTok

Salah satu platform yang mungkin enggak disangka dapat jadi sebuah sumber penghasilan adalah TikTok. Bowo TikTok, salah satu kreator yang sempat booming itu bahkan mendapat hujatan netizen. Nih, fitur TikTok saat ini makin beragam, kreativitas pengguna pula makin tinggi, sehingga banyak perusahaan yang memanfaatkan platform ini sebagai cara pemasaran. Oleh sebab itu, kamu dapat memperoleh peluang ini untuk menjadi salah satu konten kreator dan mendapat endorsement dari klien.

5. Layanan Live Streaming

Layanan tersebut cukup potensial sebagai cara menghasilkan uang dari HP. Bagi kalian yang hobi main game, coba manfaatkan layanan ini untuk menghasilkan uang. Cuma dengan merekam kegiatan bermain game dan menyiarkannya secara langsung, kalian bisa mendapat hadiah dari para penonton. Kamu pupa dapat bikin sistem berlangganan dalam live stream ini.

Melakukan bisnis dengan berjualan tampaknya selalu menjadi primadona dari waktu ke waktu. Akan tetapi umunya orang takut untuk memulai karena mengira jika modal uang yang akan dibutuhkan terlalu besar. Padahal, jualan dengan modal yang kecil sekarang ini udah dapat jadi salah satu cara menghasilkan uang dari HP.