Download APUS Launcher, Aplikasi Launcher Terbaik Sepanjang Masa

Pada era digital ini sudah banyak sekali aplikasi launcher terbaik yang dapat diunduh dengan sangat mudah pada perangkat smartphone kamu. Smartphone Android enggak bisa digunain bila tidak ada peluncur atau launcher. Launcher sendiri terdiri dari katalog semua aplikasi yang ada pada layar dan juga layar beranda itu sendiri. Oleh sebab itu setiap perangkat di smartphone Android sudah pasti mempunyai aplikasi launcher bawaan yang secara otomatis sudah terinstall.

Namun biasanya aplikasi bawaan itu memiliki kustomisasi yang terbatas, penyebabnya yaitu banyak yang memakai aplikasi dari pihak ketika atau aplikasi launcher yang bisa diunduh sendiri. Salah satu aplikasi launcher terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Apus Launcher, Apus Launcher adalah aplikasi launcher untuk pengguna smartphone Android yang digunain untuk memperindah tampilan Android. Launcher apus ini terbilang launcher paling ringan dari launcher kebanyakan.

Bukan cuma itu, demi persaingan dan menarik perhatian pengguna, tentunya aplikasi Apus Launcher ini pula memberikan fitur yang ringan dan sedikit pemakaian RAM pada sistem Android perangkatnya.

Dengan aplikasi APUS Launcher, kamu bisa memakai APUS Mobile Search untuk menemukan aplikasi atau website dengan cara yang gampang, kamu juga bisa meningkatkan kecepatan perangkat dengan APUS Boost, perpanjang daya tahan baterai kamu dengan Power+, dan personalkan layar awal kamu dengan APUS Themes dan Wallpapers.

 

Fitur Apus Launcher Terbaru

Priority Apps dan Smart Folders

Boost

Mobile Search

Wallpaper HD

Transisi Efek layar

Headline

 

Link Download: Klik Disini