Software Adobe Premiere Pro CS2 Part ll
Sumber gambar: johnyelwin

Fitur Fitur Penting Software Adobe Premiere Pro CS2 Part ll

Perangkat lunak Sudah tidak dipungkiri Adobe Premiere Pro CS merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang pernah ada, karena dalam perangkat lunak ini sangat komplit. Berbagai fitur menarik didalamnya, yuk kita bahas semuanya dibawah ini. 

 

Fitur Fitur Penting Software Adobe Premiere Pro CS2 Part ll

Adobe Premiere Pro CS2 Part ll
Sumber gambar: portal maluku

6. Proses Rendering Cepat Dengan Akselerasi

Fitur menarik yang ke-6 terdapat sebuah fitur akselerasi perangkat keras, tapi sebagai komputer Anda wajib memakai kartu grafis AMD atau Nvidia. Membuat proses render menjadi berkali-kali lebih cepat dan efektif, wajib sekali untuk digunakan.

Jika Anda memakai kartu grafis AMP atau Nvidia, maka fitur ini tidak dapat diaktifkan. Dimana itu berarti kamu harus melakukan render untuk menggunakan CPU seperti perangkat lunak lain pada umumnya.

 

7. Video Efek Beraga

Video beragam efek Siap Pakai Efek video tentu sangat penting saat kamu edit video. Namun bagaimana jika kamu harus membuat dari nol? Pasti akan sangat susah dan membuang waktu. Selain itu dibutuhkan juga skill editing video yang sangat mumpuni untuk melakukan itu.

Untungnya di Adobe Premiere Pro, beragam efek video immersive siap pakai. Kamu cuma perlu drag-and-drop di timeline, lalu sesuaikan berapa besar efeknya. Benar-benar mudah dan bahkan bisa dilakukan oleh awam.

 

8. Bisa Mengenali dan Mengedit Objek

Ingin menempel efek di objek ternyata sangat mudah. Karena melalui sistem Adobe Premiere, software ini dapat mengenali objek. Jadi kamu bisa buat tulisan menempel di objek, tampilan grading cahaya mengikuti objek dan lain-lain.

Cara pemakaiannya juga sangat mudah lho. Pada efek yang kamu inginkan, hanya perlu klik Link to Object. Lalu beri tanda pada objek yang diinginkan, secara otomatis perangkat lunak akan berusaha mendetek objek tersebut. Selesai, mudah sekali.

 

VIRAL :  Rekomendasi 5 Kamera Vlog Terbaik & Termurah, Dimulai 400 Ribuan

9. Grading Video Mudah dan Cepat

Penilaian efek adalah sebuah hal yang penting di dalam mengedit video. Tapi untung dari Adobe Premiere Pro, hal tersebut sangat gampang dijalankan. Cukup klik filter, letakan di timeline yang diinginkan, lalu atur besaran grading yang diinginkan.

Jika kamu ingin cepat, kamu juga dapat memakai preset. Siap pakai dan simpel. Mulai dari penilaian sinematik, pencahayaan dan lain-lain semuanya ada. Dengan fitur ini tampilan video kamu bisa jadi memiliki aura yang mendalam.

 

Tautan unduh: KLIK DISINI