5 Aplikasi Manga Terbaik Untuk Baca Manga Terbaik Di Smartphone Android

Halloo guys, apakah kamu seorang pecinta anime? Jika iya, kamu wajib pentengin artikel ini sampai habis nih, karena teknohits akan memberikan info menarik nih mengenai Manga Terbaik Untuk aplikasi Baca Manga Terbaik Di Smartphone Android, jadi kamu dapat rekomendasi nih berbagai aplikasi manga yang dapat kamu gunakan.

Tentunya Banyak sekali seri anime ataupun manga yang beredar di dalam aplikasi yang teknohits rekomendasi kan. Misalnya Naruto, Bleach, sampai anime macam Sailor Moon yang season-nya banyak sekali seperti sinetron tersanjung ada lho dalam aplikasi ini. Nah, jika kamu yang sangat suka anime manga dan mempunyai perangkat Android, sekarang terdapat banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menunjang hobi kamu tersebut.

 

5 Aplikasi Manga Terbaik Untuk Baca Manga Terbaik Di Smartphone Android

 

1. WEBTOON

WEBTOON
Sumber gambar: youtube

Seiring berjalannya waktu, kamu enggak cuma dapat membaca komik hitam putih atau berwarna saja di WEBTOON, namun ada juga komik yang dilengkapi dengan audio dan getaran. Apapun genre komik favorit kamu, mengensi romance, horror, atau laga, semua dapat kamu temukan di WEBTOON yang bisa didownload gratis dari Google Play Store

 

2. Mangasan Bahasa Indonesia

Jika kamu suka sekali baca manga, coba unduh aplikasi Mangasan Bahasa Indonesia ini. Misalnya, aplikasi tersebut menyediakan berbagai macam manga yang bisa dibilang cukup lengkap. Tentu menarik, saat kamu baca manga di aplikasi ini tidak akan ada iklan apapun, alias bebas iklan.

 

3. Manga Box

Tercatat sudah lebih dari 40.000 kali aplikasi anime manga yang satu ini didownload dan digunakan oleh para pengguna Android di PlayStore. Manga Box begitulah sebutan aplikasi membaca manga kali ini. Aplikasi yang diterbitkan oleh developer DeNa.co ini memberikan fasilitas bagi Anda pecinta manga untuk membaca manga secara gratis.

 

4. Crunchyroll Manga

Crunchyroll Manga
Sumber gambar: bussiness insider mexico

Kamu ingin membaca anime manga terbaru dari Jepang asli? Crunchyroll Manga dapat menyediakannya untuk kamu. Misalnya, salah satu keunggulan dari aplikasi Crunchyroll manga satu ini yakni selalu update manga terbaru yang ada di Jepang. Anda bisa memilih cerita manga apapun di Crunchyroll Manga.

 

5. AnimLovers

AnimLovers
Sumber gambar: okeguys

Jika aplikasi AnimLovers ini memberikan berbagai macam series anime kesayanganmu. AnimLovers selalu update anime terbaru lho setiap episodenya dengan resolusi video fullscreen. Tak hanya itu aja bro, aplikasi AnimLovers juga punya fitur resume compatible. Artinya, kamu dapat mengulang video anime yang sama tanpa harus menontonnya dari menit pertama.