Cara Mudah Melacak No HP Lewat Internet
Sumber gambar: merdeka.com

Cara Mudah Melacak No HP Lewat Internet

Di era digital ini semua dapat dengan mudah dikerjakan melalui sambungan internet, salah satunya adalah untuk melacak no HP lewat internet yang ternyata cukup mudah untuk dilakukan loh, jadi buat kamu yang sering merasa ada yang menggangu lewat telpon atau pesan ke smartphone kamu, kamu bisa melakukan akses ini.

Dengan menggunakan cara ini, kamu tidak akan membutuhkan waktu lama lagi untuk segera mengetahui siapa pemilik nomor yang bertindak iseng dan mengganggu kenyamananmu. demikian, kamu bisa lebih mudah membuat perhitungan dengan orang tersebut dan memperingatinya untuk tidak berbuat iseng lagi.

 

Berikut ini cara melacak no hp lewat internet

 

Cara Melacak No HP Lewat Email

Cara Melacak No HP Lewat Email
Sumber gambar: navalCV

Cara melacak no HP lewat internet yang pertama bisa dengan memanfaatkan aplikasi email. Berikut langkah-langkahnya:

Akses gmail.com melalui PC atau personal computer.

Login sesuai dengan alamat email dan password yang terpasang di handphone yang hilang.

Pilih ikon titik yang berjumlah 9 yang berada di pojok kanan atas.

Pilih menu akun Google, lalu masuk ke opsi buka aktivitas saya.

Cari menu strip 3 yang berada di pojok kiri tampilan PC dan klik kontrol aktivitas.

Setelah itu, klik pilihan kelola aktivitas.

 

Cara Melacak No HP Lewat Google Maps

Cara Melacak No HP Lewat Google Maps
Sumber gambar: jalan tikus

Cara melacak no HP lewat internet berikutnya adalah melalui aplikasi Google Maps. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu ikuti dalam penerapannya:

Buka dan jalankan aplikasi Google Maps. Tetapi untuk cara melacak nomor HP dengan Google Maps ini, kamu harus terhubung dengan koneksi internet karena dilakukan secara online. Supaya kamu bisa lebih hemat kuota, sebaiknya mengatur koneksi internetnya berdasarkan time based atau berdasarkan waktu, bukan berdasar jumlah data yang digunakan atau volume based.

Setelah aplikasi Google Maps terbuka, masuklah ke menu Option. Selanjutnya masuk ke Friend List atau Daftar Teman kemudian pilihlah Add Friend atau Tambah Teman. Invite keluarga, teman, pacar, tetangga, atau nomor HP yang posisinya ingin kamu lacak.

Pastikan nomor HP yang ditarget sudah menerima invite atau undangan tadi. Klik pada salah satu teman atau kerabat yang ingin kamu lacak dan Google Maps pun akan secara otomatis melacak dan memberitahu kamu keberadaan target yang dilacak.