Download Alight Motion, Aplikasi Edit Video Dengan Fitur Menarik

Hallo guys, apakah kamu sedang butuh aplikasi edit video android yang mempunyai banyak fitur menarik? Jika iya, teknohits saranin kamu untuk mendownload aplikasi Align Motion satu ini, karena akan sangat berguna untuk kamu saat sedang mengedit video di perangkat Android.

Smartphone Android saat ini sudah sangat mendukung untuk aktivitas Fotografi dan Videografi, tak heran jika smartphone yang kita pakai cukup cepat memori penuh karena memanh aktivitas foto dan video. Dan tentunya kita akan perlu aplikasi untuk editing video agar apa yang kita rekam tidak sia-sia, untuk itulah kami memperkenalkan aplikasi Alight Motion sebagai salah satunya.

 

Apa itu Alight Motion?

Download Alight Motion,
Sumber gambar : google play

Alight Motion merupakan sebuah aplikasi edit video untuk mengedit semua video di smartphone Android, alight motion ini hadir dengan tampilan yang simpel dan tentu saja mudah untuk digunakan. Dalam beberapa menit saja kamu dapst melakukan editing video dengan sangat baik.

Aplikasi Alight Motion ini memberikan lini masa untuk mempermudah kamu menyeret berkas video yang ingin diedit, tentunya ini sangat penting untuk mengatur pekerjaan editing video. Ada juga tab utama untuk akses mudah kesemua projek editing video Anda.

Aplikasi ini menghadirkan beragam fitur editing video yang terbilang cukup lengkap jadi kamu tak perlu memakai aplikasi tambahan bila pingin mengedit video, sebab aplikasi tersebut hampir menyediakan semua fitur terbaik. Untuk keperluan Save, Aplikasi ini menyediakan banyak format pilihan tentu saja ini sangat penting mengingat video bisa diputar diperangkat apapun. Aplikasi ini mampu menghadirkan animasi berkualitas tinggi, motion graphics, efek visual, edit serta pengomposisian video.

 

Beberapa fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi ini antara lain:

Multiple layer pada grafik, video, dan audio

Dukungan vektor dan bitmap

Efek visual dan koreksi warna

Keyframe animation untuk semua pengaturan

Animating easing untuk gerakan yang lebih mulus

Motion blur berbasis kecepatan

Ekspor video MP4 atau animasi GIF

Efek warna solid dan gradient fill

Efej border dan shadow

Menyimpan proyek agar bisa digunakan lagi

 

Link download: KLIK DISINI