Download Gcam Google Camera Terbaik, Mudah dan Gak Ribet

Hallo guys, jika kamu mengikuti tren jaman, maka kamu sudah tidak asing dengan aplikasi Google Camera ini, aplikasi Google camera atau lebih sering disebut dengan sebutan Gcam Ini sangat populer di beberapa kalangan, terutama kalangan milenial yang tak ingin ketinggalan jaman.

Google Camera modifikasi atau yang biasa dikenal Gcam menjadi salah satu aplikasi kamera paling populer saat ini lho. Gcam ini beda dengan aplikasi lain, karena memiliki fitur-fitur unggulan yang terdapat pada kamera bawaan Google Pixel, mulai dari potrait, HDR+ Enhanced, hingga Night Sight. Belum diketahui secara pasti kapan modifikasi Gcam ini pertama kali diluncurkan, namun penggunaannya secara luas mulai terasa sejak November 2017 silam.

Namun sayang nih, ternyats tidak semua smartphone Android mendukung penggunaan Gcam untuk mengambil foto maupun video. Ada beberapa kriteria khusus agar smartphone dapat menjalankan Gcam dengan lancar, antara lain:

Google Camera bisa mengambil foto dan video dengan mudah dan cepat, serta dapat menghasilkan gambar yang lebih kreatif seperti Photo Sphere, Lens Blur dan Panorama.

 

Fitur:

Photo Sphere dengan kemampuan mengambil gambar 360 derajat.

Lens Blur yang akan membuat hasil foto kamu memiliki Depth of Field seperti kamera SLR.

Panorama mode dengan resolusi tinggi.

100% viewfinder dengan resolusi maksimal dari sensor.

Bekerja di smartphone dan tablet Android versi 4.4 KitKat.

 

Link download: KLIK DISINI