Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Smartphone Android
Sumber gambar: trikinet

5 Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Smartphone Android

Hallo sobat teknohits, kali ini mimin mau memberikan info penting nih untuk pengguna smartphone android terutama pengguna wanita, karena banyak yang bilang jika perempuan itu hobi gonta ganti launcher gak jelas, bener gak?

Nah, jika benar tentu informasi yang akan teknohits bagikan ini sangat bermanfaat, yaitu Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Smartphone Android, nah jadi kaum hawa bisa nih pilih pilih launcher mana saja nih yang bisa digunakan, tak usah basa basi lagi, yuk kita simak info dibawah ini.

 

5 Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Smartphone Android

 

Rootless Launcher

Rootless Launcher
Sumber gambar: slash gear

Aplikasi Rootless Launcher ini menjadi salah satu aplikasi launcher paling ringan yang pernah ada guys, launcher besutan Amir Zaidi ini mempunyai sebuah tampilan mirip dengan Google Pixel, sangat intuitif dan mempunyai beragam fitur yang sering digunakan seperti kolom pencarian dan wallpaper yang cantik dengan deretan icon pack yang juga ciamik.

 

Evie Launcher

Evie Launcher
Sumber gambar: android cummunity

Yanv kedua adalah Laucher buatan Evie labs, evie launcher punya performa yang bagus dan cukup gegas saat digunaka, aplikasi Evie Launcher ini memiliki ukuran file 8.8MB saja lho, sehingga tak membebani resource HP kamu. launcher ini pula mempunyai sejumlah fitur seperti pencarian universal, navigasi cepat, custom shortcut, personalisai, instant lock dan masih banyak lagi.

 

Smart Launcher 5

Smart Launcher 5
Sumber gambar: android authority

Jika kamu ingin menambahkan aplikasi di HP kamu, maka kamu dapat memakai Smart Launcher 5, sangat ringan aplikasi launcher ini juga mempunyai tampilan yang cukup simpel dan mudah diimplementasikan, ia juga mempunyai beragam fitur gesture dan hotkey, ada pula fitur PIN dan pengaturan untuk mengatur layar agar HP kamu tidak mudah diakses oleh orang lain.

 

Peluncur Niagara

Aplikasi pengubah tampilan home screen ini memiliki ukuran yang cukup kecil yakni hanya 2.9MB saja, tapi aplikasi Niagara Launcher ini mempunyai sebuah fitur untuk aplikasi. Tampilannya yang minimalis membuat daya tarik bagi Launcher buatan Peter Huber ini.

 

Peluncur POCO

Peluncur POCO
Sumber gambar: xiaomi today

POCO Launcher mempunyai sebuah yang minimalis sehingga sangat mudah untuk kamu pakai, kendati ia dibuat oleh Xiaomi namun penampilannya sangat berebeda dengan MIUI. Sejumlah fitur menarik telah dihadirkan pada laucher ini beberapa diantaranya adalah kolom pencarian, opsi untuk me-manage aplikasi serta adanya fitur Dark Mode dan pengelempokan aplikasi berdasarkan tipe dan warna.