4 Aplikasi Cheat Game Terbaik Di Android Selain Game Guardian

Hallo guys, kali ini teknohits akan kembali membahas mengenai aplikasi cheat game terbaik di Android, sebelumnya mimin udah kasih tahu tentang aplikasi cheat game terbaik yaitu Game Guardian, tapi banyak yang bilang kalau bukan cuma game guardian yang bisa digunakan untuk cheat game, tapi masih banyak lagi aplikasi cheat game terbaik di Android, jadi mimin mau memberikan nih 5 aplikasi terbaik untuk cheat game terbaik di Android, yuk simak dibawah ini yaa.

 

 Aplikasi Cheat Game Terbaik Di Android Selain Game Guardian

 

Game Hacker

Game Hacker
Sumber gambar: apk plus

Aplikasi ini memiliki fungsi yang benar-benar sama dengan Game Guardian, cuma saja tampilan game ini sangat sederhana. Jadi kamu dapat mempelajari cara mempergunakan aplikasi ini jauh lebih cepat.

 

Freedom

Kamu cuma butuh satu kali klik untuk memakai aplikasi ini. Menjadi Freedom merupakan aplikasi cheat game android termudah. Namun aplikasi ini tidak support untuk game android online.

 

Xmod GamesGames

Xmod GamesGames
Sumber gambar: 25 online

Aplikasi ini juga Mirip dengan game guardian dan game hacker, hanya saja lebih praktis lagi, cukup dengan beberapa klik. Mendukung juga fitur gaming lain seperti video recording dan highlight recording.

 

Hex Editor

Hex Editor
Sumber gambar: ultra edit

Cocok bagi kamu yang memang ahli dalam hal coding. Tapi jika kamu belum paham tentang coding, jangan coba-coba ya. Sebab ini adalah aplikasi cheat game android tersulit. Kamu harus serba manual.