Download AZ Screen Recorder, Aplikasi Perekam Layar Terbaik di Android

Bermain Game online merupakan sebuah aktivitas yang tidak bisa dilewatkan mayoritas masyarakat di berbagai kalangan saat ini, terutama kalangan anak muda yang menjadikan smartphone mereka sebagai alat untuk bermain game online, salah satu game online paling populer saat ini adalah mobile legends.

Saat kamu bermain game online bersama sahabat di tempat tongkrongan, pastinya ada aja momen di mana game tersebut sangatah seru jika dimainkan bersama. Ada momen yang sangat lucu saat kamu bermain game bersama sahabat, ada momen keren, namun ada juga pasti momen yang menyebalkan karena harus kalah dengan musuh yang memakai cheat.

Di semua momen tersebut, pastinya kamu sangat ingin game tersebut dapat kamu simpan dalam di dalam galeri untuk kenang-kenangan. Nah, untuk menyimpan video kamu saat bermain game bersama sahabat, kamu cuma membutuhkan sebuah aplikasi perekam layar Android seperti aplikasi AZ Screen Recorder. AZ Screen Recorder – No Root – AZ Screen Recorder merupakan sebuah aplikasi terbaik untuk merekam layar di Android kamu. Aplikasi ini tak memerlukan akses root lho, tidak berbatas waktu, tidak ada watermark, ad free, dan sangat mudah digunakan.

Aplikasi perekam layar tanpa watermark ini memungkinkan kamu untuk membuat screencast video yang cantik dengan menambahkan setiap fitur yang kamu butuhkan dalam desain user experience yang simpel dan elegan. AZ screen recorder juga mempersilahkan kamu untuk merekam video HD dan Full HD serta merekam audio dari mic dan otomatis ditambahkan ke video screencast.

Dengan aplikasi Android ini kamu dapat membikin video tutorial, video promosi, komentar tentang game dan gameplay, ataupun merekam video chat. Floating window akan selalu ada pada bagian atas sehingga kamu tidak akan kehilangan moment pada layarmu.

 

Fitur AZ Screen Recorder – No Root:

Magic button

Overlay front camera

Countdown timer

Draw on screen

Trim videos

 

Link Download: Klik Disini