Download PhotoMath, Aplikasi Terbaik Bantu Kerjakan Soal Matematika

Seiring perkembangan teknologi, berbagai aplikasi dengan fungsi yang berbeda beda terus bermunculan saat ini, salah satunya adalah aplikasi untuk membantu kamu mengerjakan tugas sekolah dengan spesifik. Yaitu PhotoMath yang dapat membantu kamu untuk mengerjakan soal matematika dengan mudah.

PhotoMath adalah aplikasi yang yang berfungi dengan menggunakan kamera smartphone untuk mencari jawaban pertanyaan seputar soal matematika. Cara memakai aplikasi ini juga sangat mudah lho, kamu cukup buka aplikasi nya saja, lalu arahkan kamera ke buku soal, ambil foto, lalu PhotoMath langsung menyajikan petunjuk detail penyelesaiannya tanpa menuntut input kompleks dari pengguna.

Aplikasi PhotoMath mengusung teknologi pembaca teks canggih dari MicroBlink. Kabarnya, tim telah berjalan selama dua tahun, dan algoritma tersebut sebelumnya mereka terapkan pada PhotoPay – layanan pembayaran tagihan dengan metode scan serupa. Berbicara tentang pengalaman serta reputasi, PhotoPay sudah digunakan di 14 bank di Eropa.

PhotoMath juga bisa diartikan sebagai Kamera pintar yang memberi jalan untuk kerumitan pada soal-soal matematika ummumnya. Karena cuma mengambil gambar dari setiap pertanyaan matematikamu, lalu PhotoMath akan langsung menampilkan jawabannya.

PhotoMath adalah sebuah aplikasi Android yang sangat berguna untuk kamu yang masih sekolah atau kuliah. Sebab, PhotoMath juga mampu menjawab soal matematika yang sangat rumit hanya dengan difoto.

 

Keunggulan PhotoMath

Menjawab soal matematika hanya dengan difoto.

Mampu menjawab soal yang sangat rumit sekalipun.

Menjabarkan langkah-langkah pengerjaan soal.

Aplikasi ringan dan mudah digunakan.

 

 

Link download: Klik disini