6 Cara Mudah Mengatasi Psiphon Pro Tidak Connect

sebelumnya teknohits sudah memberikan info seputar aplikasi psiphon , nah kali ini mimin akan kembali memberikan informasi penting mengenai Psiphon pro yang bermasalah saat sedang ingin digunakan, untuk membahas itu semua yuk kita ulas bersama dibawah ini.

Biasanya saat kamu menjalankan aplikasi Psiphon Pro pada smartphone akan mengalami masalah seperti perangkat tidak konek atau ada tulisan DISCONNECT. terkadang ada beberapa faktor yang menyebabkan masalah tersebut, maka dari itu yuk intip cara mengatasinya dibawah ini.

 

6 Cara Mudah Mengatasi Psiphon Pro Tidak Connect

Psiphon Pro Tidak Connect
Sumber gambar: jalan tikus

Sinyal Harus Kuat dan Stabil

Yang pertama harus kamu pastikan adalah sinyal smartphone kamu harus kuat, karena untuk menjalankan aplikasi Psiphon Pro di perangkat smartphone, kamu butuh sebuah koneksi internet yang kuat dan stabil. Koneksi internet yang stabil sangat berkaitan dengan sinyal. Bila sinyal internet lemah, maka jelas Psiphon Pro akan susah terhubung dengan baik. Untuk mengatasinya, coba cari area-area di mana kamu bisa mendapatkan sinyal yang kuat dan stabil.

 

ON/OFF Data

Yang kedua adalah on/off data, memang bukan hal keliru lagi jika koneksi internet di tanah air sering engga stabil sampai aplikasi jadi susah konek. Kamu dapat mensiasati dengan menonaktifkan lalu mengaktifkan kembali data internet kamu. Terkadang setelah data internet di-ON/OFF-kan, jaringan berjalan stabil lagi.

 

ON/OFF Mode Pesawat

Yang ketiga hampir sama dengan cara kedua, tapi kali ini yang di-ON/OFF adalah Mode Pesawat. Coba kamu lakukan cara ini untuk mendapatkan jaringan yang lebih stabil supaya aplikasi Psiphon Pro bisa berjalan dengan baik atau CONNECTED.

 

Ganti APN

Nah Mengganti nama APN solusi nin, Penggantian nama APN harus kamu sesuaikan dengan operator telepon yang kamu gunakan.

 

Ganti URL Bug Operator

Yang kelima Pastikan juga kamu memakai URL bug operator yang benar. Biasanya kalau bug operator yang kamu gunakan salah, aplikasi Psiphon Pro tidak akan berjalan. Cek URL kamu, sudah tepat belum. Sesuaikan dengan bug operator telepon yang sedang digunakan.