Download Psiphon APK, Aplikasi Pengubah Kuota jadi Kuota Reguler

Disaat pandemi dari tahun 2021 yang belum selesai sampai sekarang ini, para pelajar di Indonesia mendapatkan kuota belajar gratis untuk menunjang belajar daring, namun banyak pelajar yang mensiasati kuota belajar tersebut menjadi kuota internet reguler, dan salah satu aplikasi pendukungnya adalah Psiphon APK.

 

Apa itu Psiphon

 

Apa itu Psiphon? Psiphon merupakan sebuah aplikasi vpn atau salah satu dari sekian banyak aplikasi yang memiliki fungsi untuk mendapatkan internet gratis. Caranya yaitu dengan cara open source di mana pengguna memungkinkan smartphonenya sebagai server proxy. Dengan melakukan setting pengaturan tertentu, aplikasi Psiphon dapat dipasang pada smartphone kita.

Aplikasi Psiphon saat ini merupakan satu dari sekian banyak aplikasi internet gratis yang paling populer di berbagai kalangan pmburu internet gratis. Banyak yang pakai karena memang Cara install dan pengaturan yang tak terlalu ribet dan fungsinya yang sangat menguntungkan penggunanya yaitu yang menjadi alasan utamanya.

Psiphon juga bisa dikatakan sebagai Alat pengelakan dari Psiphon Inc. yang menggunakan VPN, SSH dan teknologi Proxy HTTP untuk memberikan kamu akses tanpa sensor konten internet. Psiphon kamu akan secara otomatis mempelajari tentang jalur akses baru untuk memaksimalkan peluang kamu untuk melewati sensor, entah dengan menganalisa jaringan yang di lindungi ataupun tidak, namun yang pasti Psiphon membebaskan kamu dari sensor-sensor internet.

aplikasi Psiphon ini sudah dirancang agar memberikan kamu akses semuanya dalam berinternet. Psiphon tak meningkatkan privasi online kamu, lalu engga boleh dianggap atau dipakai sebagai alat keamanan internet. Psiphon bisa membuka banyak situs yang mungkin sudah di blokir di server negara, dan sangat membantu untuk setiap orang yang membutuhkannya.

 

Link download: KLIK DISINI