Download Notepad++ Software Text Editor Terbaik Di Windows

Untuk kamu pengguna perangkat komputer tentunya sudah tak asing lagi dong dengan aplikasi catatan, mungkin kamu sudah tau dengan software notepad yang tersedia di menu komputer, tapi tahukah kamu apakah itu Notepad++  ?

Notepad++ merupakan sebuah aplikasi yang berfungi untuk mengedit source code dan menjadi media pengganti Notepad yang sudah mendukung beberapa bahasa. Notepad++ ditulis dalam C++ lalu memakai Win32 API dan STL murni yang menjamin sebuah kecepatan eksekusi yang lebih tinggi dan ukuran program yang lebih kecil.

Notepad++ juga bisa diartikan menjadi suatu text editor yang berjalan pada Operating System(OS) Windows. Software Notepad++ ini memakai komponen-komponen Scintilla supaya bisa menampilkan lalu menyunting text dan berkas source code berbagai bahasa pemrograman.

Notepad++ lalu ditambahkan sebagai Free Software (gratis) Proyek tersebut tentunya dibarengi oleh Sourceforge.net dan telah diunduh lebih dari 27 juta kali dan dua kali memenangkan penghargaan SourceForge Community Choice Award for Best Developer Tool.

Pengembang dari Notepad++ disini  adan Don Ho yang diriliskan pada tanggal 24 November 2003,dengan memiliki license dari GNU General Public License dengan ukuran program yang kecil yaitu 5.5MB.

Fitur-fitur lain:

Syntax Highlighting
Syntax Folding
Multi-document
Multi-view

Link download: KLIK DISINI