Dibawah ini fungsi ms-excel adalah kecuali A.menghitung data B.membuat grafik C.membuat tabel D.membuat makalah E.menggambar

Dibawah ini fungsi ms-excel adalah kecuali

A.menghitung data
B.membuat grafik
C.membuat tabel
D.membuat makalah
E.menggambar

jawaban

Dibawah ini fungsi ms-excel adalah kecuali  D. membuat makalah

Pembahasan

Pengertian daripada Microsoft Excel adlaah sebuah bentuk daripada program maupun aplikasi yang merupakan sebuah bentuk dari bagian daripada instalasi daripada Microsoft Office yang dimana berfungsi untuk mealkukan pengolahan daripada angka yang akan menggunakan spreadsheet yang terbetnuk atas dari berbagai macam bentuk baris dan juga kolom untuk melakukan pengeksekusian daripada perintah. Microsoft Excel sendiri pada akhirnya akan menjadi sebuah software yang akan berfungsi untuk melakukan pengolahand aripada data dan juga angka yang dianggap terbaik di dunia ini, selain itu pada Microsoft Excel sendiri akan dilakukan pendistribusian dengan cara multi-platform. Selain itu Microsoft Excel sendiri tidaklah hanya akan tersedia ke dalam sebuah platform Windows saja, akan tetapi Microsot Excel juga itermasuk ke dalam MacOS, Android dan juga Apple.

Microsoft Excel juga secara fundamental menggunakan sebuah spreadsheet guna untuk melakukan manajemen data dan melakukan berbagai macam bentuk fungsi excel yang dianggap lebih dikenal ldengan sebutan formula Excel.